Auto Height Logo

Wisata Keluarga ke Ueno Park

Ueno Park adalah sebuah taman luas, berlokasi di Taito, Tokyo-Jepang. Dahulunya ini adalah tempat Kaneiji. Kaneiji adalah kuil yang sangat e...

Ueno Park adalah sebuah taman luas, berlokasi di Taito, Tokyo-Jepang. Dahulunya ini adalah tempat Kaneiji. Kaneiji adalah kuil yang sangat erat kaitannya dengan Shogun Tokugawaa. Pembangunan kuil ini ditujukan sebagai benteng Edo. Namun karena dihancurkn semasa perang Boshin kaerna dianggap membawa sial.
wisata tokyo, japan travel
Ueno Park didirikan melalui hibah tanah kekaisaran oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Nama resminya adalah taman Ueno Koen Onshi, diterjemahkan sebagai "Hadiah dari Imperial Ueno Park".

Di Ueno park ini berdiri sebuah patung yang sangat terkenal yaitu Saigo Takamori bersama seekor anjingnya. Cerita ini sangat melegenda di Negara Jepang, terkait dengan kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya. Hingga sang anjing (hachiko) diabadikan patungnya di Shibuya.

Disini juga terdapat 3 museum yaitu: Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Nasional Seni Barat , ruang konser, sebuah kuil Tosho-gu, Pond Shinobazu dengan kuil Benzaiten-nya, Gojo suci, dan kebun binatang Ueno, membuat daerah ini menjadi area rekereasi dan wisata paling populer bagi penduduk jepang dan orang asing.

Salah satu temple/kuil yang terkenal di kawasan Ueno Park ini adalah Yushima Tenjin Shrine. Terletak dekat dengan Okachimachi station. Temple ini didirikan pada tahun 1355 khususnya untuk para Shinto. Menjadi tempat yang sangat populer bagi para pelajar untuk berdoa agar sukses dalam ujian sekolah mereka atau sukses mendapatkan beasiswa. Karena itulah temple ini juga dinamakan Scholarship Temple.

Di sekitar Ueno Park juga terdapat pasar traditional yang menjual semua jenis sayuran dan kebutuhan pokok lainnya. Nama pasar tradisional itu adalah AMEYA YOKOCHO, berada tepat di depan Ueno station, berseberangan dengan Ueno Park.

Tempat yang menarik lainnya adalah kebun binatang yang merupakan kebun binatang tertua di Jepang dan paling terkenal, dibuka pada tanggal 20 Maret 1882. Untuk mencapai kesini cukup dengan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit dari pintu keluar Ueno station, dengan akses yang mudah dicapai oleh jaringan transportasi umum di Tokyo. Juga terdapat the zoo ueno monorail, yaitu monorai pertama di Jepang yang menghubungkan bagian timur dengan barat Ueno Park.

National Science Museum merupakan salah satu dari ketiga museum yang ada di Ueno Park yang paling banyak dikunjungi oleh para pelajar dan wisatawan manca negara.

Di dalam museum ini terdapat hampir lebih dari 100.000 benda seni dan sejarah tentang asal muasal negara Jepang. Untuk memasuki museum ini hanya membayar sebesar 600 yen per orang. Dan museum ini terbuka untuk umum mulai dari jam 09.30 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari-hari tertentu, museum ini terbuka hingga jam 8 malam.

Di kawasan Ueno Park ini juga terdapat Toshogu Kuil, dibangun pada tahun 1617, terkenal dengan sejarah bangunan arsitekturnya dengan Grand Oishi Torii gerbangnya, dan terbuka untuk umum setiap saat. Anda tidak perlu membayar apapun untk memasuki kuil ini. Baca Juga:  Ingin Melihat Bunga Tulip? Ke Taman Ini Aja

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Wisata Keluarga ke Ueno Park
Wisata Keluarga ke Ueno Park
https://4.bp.blogspot.com/-qkJLeMz22Ko/WNVcxenoOnI/AAAAAAAAAkY/tjKwAPEYB6gZXFj5jo5q8glsAZHvpgHhwCLcB/s1600/diskon%2Bbazar.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-qkJLeMz22Ko/WNVcxenoOnI/AAAAAAAAAkY/tjKwAPEYB6gZXFj5jo5q8glsAZHvpgHhwCLcB/s72-c/diskon%2Bbazar.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/06/wisata-keluarga-ke-ueno-park.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/06/wisata-keluarga-ke-ueno-park.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy