Auto Height Logo

Wisata Belanja Ochard Road, Seru Juga Lho

Pada mulanya, Orchard Road hanyalah sebuah jalan sederhana tanpa nama di pinggiran kota yang dipenuhi deretan kebun buah, perkebunan pala, d...

Pada mulanya, Orchard Road hanyalah sebuah jalan sederhana tanpa nama di pinggiran kota yang dipenuhi deretan kebun buah, perkebunan pala, dan pertanian lada di awal era 1830-an.  Di era 1950-an, perkebunan tersebut mulai beralih menjadi kawasan perumahan, dan jalan ini pun segera dipenuhi dengan pemakaman Yahudi dan Buddha, pura Hindu, pusat pedagang kaki lima, pasar basah, dan bahkan pencucian pakaian luar ruangan.
Tanda-tanda awal transformasi retail baru berlangsung di tahun 1903 dengan didirikannya supermarket Cold Storage pertama di Singapura, di tempat yang kini digantikan oleh The Centrepoint. Pusat perbelanjaan pertama di Orchard Road didirikan oleh pedagang setempat, C. K. Tang, pada tahun 1958 di sebidang tanah yang menghadap pemakaman. Saat gedung C. K. Tang yang lama dirombak di tahun 1982, bangunan ini digantikan oleh Tang Plaza yang menjulang tinggi, di mana pusat perbelanjaan TANGS dan Singapore Marriott Hotel saat ini berada. Atap hijau lengkungnya tetap menandai lokasi pusat perbelanjaan yang lama, yang sekarang cukup dikenal sebagai TANGS.

Di era 1970-an, Orchard Road menggeser posisi High Street sebagai jalan perbelanjaan utama kota ini. Dibukanya berbagai bioskop dan arena bowling di era 1960-an dan 1970-an menjadikan area ini sebagai pusat hiburan utama. Mal perbelanjaan bertingkat pertama, Plaza Singapura, dibangun di tahun 1974 dan tetap berdiri hingga hari ini. Berbagai mal dan kompleks perbelanjaan lainnya yang lebih besar dan lebih baik akan segera dibuka, yang akan menciptakan nuansa yang dinamis yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya di seluruh dunia.

Orchard Road yang membentang hampir sepanjang 2,2 km ini adalah jalan raya satu arah yang dinamis, dan diapit oleh beragam pusat perbelanjaan, restoran, dan hotel yang khas dan istimewa.  Kawasan perbelanjaan ini menyediakan pilihan retail, kuliner, dan hiburan seluas hampir 800.000 meter persegi untuk memuaskan segala selera dan kalangan - dari merek mewah hingga mode populer, dari restoran eksklusif hingga pujasera makanan cepat-saji.

Orchard Road adalah tempat persinggahan pencinta belanja dan ruang bermain kosmopolitan yang dikelilingi suasana tropis rimbun yang selalu hadir di seantero Kota Taman ini. Sungguh Jalan yang Luar Biasa!

ION Orchard

Pada tahun 2009, ION Orchard dibuka untuk pertama kalinya. Mal seluas 66.000 meter persegi dengan delapan lantai ini dipenuhi dengan label-label internasional mewah, merek-merek populer, galeri seni dan pameran, tempat kuliner santai, dan restoran kelas atas.

Menghadap ke Orchard Road, ION Orchard merupakan lokasi di mana enam merek mewah ternama membangun gerai utama khas mereka dalam unit dupleks. Label-label terkemuka tersebut termasuk Ermenegildo Zegna, Louis Vuitton, dan Dior. Bagi yang menggemari karya desainer terkemuka untuk mewarnai kehidupan, Anda akan gembira mengetahui bahwa ION Orchard adalah tempat terdapatnya gerai utama Prada terbesar di Asia Pasifik. Dirancang oleh arsitek Roberto Baciocchi, gerai ini menempati dua lantai seluas 1.200 meter persegi serta menyediakan pilihan paling mutakhir baik untuk produk pakaian, tas, aksesori, dan sepatu bagi wanita dan pria.

Terhubung langsung dengan Stasiun MRT Orchard, empat lantai bawah tanah ION Orchard selalu dipenuhi para pengunjung dari berbagai kalangan.  Berbagai pilihan dari merek-merek populer seperti Topshop, Fred Perry, dan Armani Exchange menarik banyak pengunjung, mulai dari kalangan mahasiswa hingga pekerja kantoran dan profesional. ION Orchard juga tempat di mana Anda dapat menemukan gerai kosmetik dan kecantikan asal Perancis, Sephora—yang merupakan gerai terbesar di Asia. Sebagai gerai kedua terbesar setelah gerai utamanya di Perancis, Sephora di ION Orchard memiliki spa di dalam gerainya, yang menawarkan berbagai perawatan wajah, tubuh, waxing, dan kuku.

Knightsbridge

Dalam kompleks Grand Park Orchard, hotel berbintang lima dari Grup Hotel Park, juga terdapat Knightsbridge, podium perbelanjaan empat lantai. Beberapa gerai utamanya terdiri dari Malmaison by the Hour Glass, emporium mewah yang menaungi Patek Philippe dan Salon Butik Rolex, sepatu Pierre Corthay, beberapa pilihan model retro Cartier objet d’art, dan parfum artisan Frederic Malle di antara beragam koleksi lainnya. Tempat ini juga merupakan penjual jam tangan pertama yang menyediakan petugas layanan pelanggan yang ditunjuk khusus untuk bertindak sebagai penghubung dengan pelanggannya.

Knightsbridge adalah tempat Anda dapat menemukan label Amerika yang sangat populer, Abercrombie & Fitch. Gerai utama seluas 1.951 meter persegi di Knightsbridge ini adalah gerai dari merek pakaian santai di Asia yang kedua setelah gerai mereka di Tokyo.

Untuk menambah pengalaman belanja Anda, buatlah janji dengan layanan Fashion Concierge eksklusif di gerai utama Topshop. Layanan ini meliputi konter penyimpanan tas belanja khusus, layanan pengiriman tas belanja, dan layanan pribadi bagi pembeli.

H&M Orchard Road

Pada 3 September 2011, H&M, perusahaan retail asal Swedia, membuka gerai pertamanya di Asia Tenggara. Gerai seluas 2.787 meter persegi ini memiliki tiga lantai, yang menyediakan busana bagi wanita, pria, remaja, dan anak-anak, termasuk aksesori dan sepatu. Koleksi musiman diciptakan oleh sekitar 100 desainer H&M, bersama-sama dengan para pembeli dan pembuat pola. Dengan barang-barang mode selalu tersedia baru di gerai setiap harinya, mungkin sekali Anda akan menemukan sesuatu yang baru untuk dibeli setiap hari.

Orchard Central

Orchard Central terlihat berbeda dari mal lainnya di Orchard Road karena bentuk arsitektur dan desainnya. Dengan eksterior depan yang menampilkan membran seni digital, mal ini menawarkan berkonsep berbelanja yang terkelompok, dengan penggolongan barang-barang yang saling melengkapi kebutuhan pembeli. Di dalam mal tersebut, Anda akan menemukan dinding panjat Via Ferrata yang tertinggi di dunia, berbagai koleksi instalasi seni publik oleh para seniman internasional kenamaan, serta Roof Garden dan Discovery Walk yang buka 24 jam setiap hari. Roof Garden menawarkan pilihan kuliner di beranda ruang terbuka dengan pemandangan kota yang menghampar luas.

313@Somerset

313@Somerset terhubung langsung dengan stasiun MRT Somerset dan menghadirkan sejumlah outlet perbelanjaan dan kuliner kelas menengah. Pilihan belanja terdiri dari gabungan label-label mode lokal dan dunia termasuk Zara, Uniqlo, New Look, Esprit, dan gerai utama Forever 21 yang terdiri dari empat lantai. Sebagai kawasan perbelanjaan yang terpadu sepenuhnya, tempat ini juga menawarkan tiga area kuliner yang melayani berbagai rasa dan selera.

Hal lain yang perlu dikunjungi di Orchard Road

Salah satu pusat perbelanjaan tertua di Orchard Road adalah Tanglin Shopping Centre. Tanglin Shopping Centre, yang sangat dekat dari Hotel Regent, menaungi gerai-gerai khusus yang menjual berbagai produk seperti aneka barang dari manik-manik, pakaian, aksesori, mebel, dan barang antik. Jika Anda mencari galeri seni dan kerajinan, pastikan untuk mengunjungi Asia Ancient Gallery.
Dengan begitu banyaknya mal yang berbeda yang menjual berbagai macam barang—mulai dari mode dan barang etnik, hingga perhiasan dan mebel—Orchard Road menawarkan lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Tidak mengherankan jika Singapura dikenal sebagai surga belanja. Selanjutnya: Paling Unik! Jembatan Henderson Wave Singapura

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Wisata Belanja Ochard Road, Seru Juga Lho
Wisata Belanja Ochard Road, Seru Juga Lho
https://4.bp.blogspot.com/-RDVcrteX23o/WNor426JluI/AAAAAAAAAlc/CzYinNLtgXsjYGttSHvsKhHEn7eUt_B3ACLcB/s1600/daftar%2Bharga%2Bmurah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-RDVcrteX23o/WNor426JluI/AAAAAAAAAlc/CzYinNLtgXsjYGttSHvsKhHEn7eUt_B3ACLcB/s72-c/daftar%2Bharga%2Bmurah.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/05/wisata-belanja-ochard-road-seru-juga-lho.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/05/wisata-belanja-ochard-road-seru-juga-lho.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy