Auto Height Logo

10 Perempuan dengan Peralihan Profesi Kontroversial di Dunia bagian 1

Bekerja, entah itu terbawa oleh nasib dan takdir atau itu entah pilihan. Terkadang kita tak bisa memaksakan diri bekerja sebagaimana yang ki...

Bekerja, entah itu terbawa oleh nasib dan takdir atau itu entah pilihan. Terkadang kita tak bisa memaksakan diri bekerja sebagaimana yang kita inginkan. Ada beberapa hal yang memaksa kita untuk menjalani sebuah pekerjaan yang sejatinya tak pernah kita inginkan melakukannya.

Begitu juga, ternyata jauh sebelumnya ada orang yang mengalami hal ini. Tanpa memandang jenis kelamin, hal ini dilakukan oleh para wanita. Berikut 10 Wanita dengan perubahan Profesi paling Kontroversial di Dunia.

1) Sada Abe

Dengan pekerjaan awal sebagi wanita pnghibur hingga menjadi seorang pembunuh dan nekroflia. Diketahui beliau berasal dari Tokyo. Trauma dari kejadian pemerkosaan yang dialaminya pada usia 15 tahun membuat kehidupannya semakin hancur.

Puncaknya pada saat berusia 17 tahun, sang ayah menjual Sada pada sebuah rumah bordir. Saat menjalani pekerjaan sebagai wanita penghibur, Sada akhirnya menyadari tak begitu banyak yang menyukai dirinya. Apalagi dengan sakit sifilis yang dia dapatkan. Akhirnya dia berhenti untuk menjadi seorang wanita Penghibur.

Meskipun sempat menikah dengan Kichizo Ishida, seorang yang dia temukan ketika masih berprofesi sebagai wanita penghibur. Rasa takut kehilangan suami yan dia cintai, membuat dia membunuh suaminya di bulan Mei tahun 1936.

Sang suami dibunuh dengan dijerat menggunakan sebuah Pita. Tubuh suaminya di mutilasi. Uniknya dia mengambil ‘barang’ suaminya dan menyimpannya di sebuah tas miliknya.

2) Barbara Payton


Pekerjaan awal beliau adalah seorang Model. Namunpada akhirnya menjadi seorang yang bekerja di rumah bordir. Dengan sosok mata biru, rambut pirang sudah pantaslah dia mnjadi seorang model ternama di tahun 1949.

Karirnya dikenal matang melalui sebuah film Kiss Tomorrow Goodbye. Saat itu diprediksi beliau memperoleh bayaran sejumlah $10.000 / minggu. Gaya hidup yang suka mabuk, membuka jalan kegelapan padanya. Kehidupan gemerlap mulai menjauh darinya, semakin membuat Barbara terpuruk.

Akhirnya di tahun 1963 beliau terlibat banyak kasus hukum. Hidupnya benar benar hancur. Sampai pada bagian terburuk hidupnya tinggal dijalanan. Pada tahun 1967, Barbara kembali ke kehidupan orang tuanya. Namun tak lama sesudah itu beliau menemui ajalnya dengan jasad terletak di kamar mandi. Di duga serangan jantung dan penyakit ginjal menjadi penyebabnya.

3) Margaretha Zelle


Perubahan drastis profesinya dari menjadi penari erotik sampai menjadi seorang mata-mata Pada usia 18 tahun, Margaretha dinikahi oleh seorang pria yang dia temui melalui sebuah birojodoh. Namun rumah tangga beliah tak brlangsung sama.

Disebutkan sang suami menderita raja singa. Bahkan anak ke dua mereka mendapatkan penyakit ini sebagai warisan dari ayahnya. Anak sulungnya meninggal dengan tragis, keracunan merkuri.

Buruknya kehidupan tersebut, akhirnya dia memilih menjadi penari di sebuah club Perancis. Kelihaian tariannya sangat dikenal di semua wilayah, sampai Jerman dan Spanyol. Tak sedikit para politikus, militerian dan para saudagar Eropa kagum padanya.

Namun ditahun 1917, beliau ditangkap karena dituduh sebagai mata-mata. Meskipun tak ada bukti yang menguatkan ini, Margaretha tetap dihukum mati dengan ditembak.
Baca Bagian I              Baca Bagian II         Baca Bagian III         

Komentar Kamu

BLOGGER: 2
Loading...
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: 10 Perempuan dengan Peralihan Profesi Kontroversial di Dunia bagian 1
10 Perempuan dengan Peralihan Profesi Kontroversial di Dunia bagian 1
https://4.bp.blogspot.com/-DQaKhr6M_WE/WR9tFK_tTTI/AAAAAAAAGD0/PDnYsPMWDRsL9qp8mAIRFfx49w6NxFXPQCLcB/s1600/ponsel%252Chp%252Ckredit%252Cbank%252Charga.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-DQaKhr6M_WE/WR9tFK_tTTI/AAAAAAAAGD0/PDnYsPMWDRsL9qp8mAIRFfx49w6NxFXPQCLcB/s72-c/ponsel%252Chp%252Ckredit%252Cbank%252Charga.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/05/wanita-paling-unik-di-dunia.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/05/wanita-paling-unik-di-dunia.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy