Auto Height Logo

Olahraga yang Bisa untuk Mengencangkan Payudara

Setiap wanita pasti mau mempunyai payudara yang kencang. Tetapi dalam beberapa kondisi, sehabis menyusui misalnya, kekencangan payudara t...

Setiap wanita pasti mau mempunyai payudara yang kencang. Tetapi dalam beberapa kondisi, sehabis menyusui misalnya, kekencangan payudara tentunya akan berkurang. Nah, untuk kembali menjadikan payudara kencang dan mengatasi payudara yang kendor kamu bisa melakukan beberapa olahraga sebagai berikut.

Olahraga untuk mengencangkan Payudara
Olahraga untuk mengencangkan Payudara
Berenang
Dengan berenang kamu telah melakukan sebuah aktivitas yang mampu menjaga kekencangan otot di sekitar dada. Termasuk di sini payudara yang juga berada di dadamu. Manfaat lain dari berenang adalah untuk membantu mengurangi berat badan serta membuat otot jantung mu lebih kuat.

Push Up
Dengan beberapa dorongan dan menolak dalam keadaan telungkup, otot di bagian lengan dan di sekitar dada terlatih. Bisa juga dipilih sebagai olahraga untuk mengencangkan payudara. Kamu bisa lakukan secara rutin 10 sampai 15 kali perhari untuk memulainya.

Dumbbell Pull Over
Kamu bisa berbaring di sebuah bangku ataupun papan yang berada di atas lantai. Berikutnya kamu memagang dumbbell kemudian tangan diposisikan lurus didepn mata. Gerakkan kebawah hingga serendah mungkin dan angkat lagi. Kamu bisa lakukan ini 10-15 kali setiap hari secara rutin.

Chest Press
Bisa kamu lakukan di atas bench ataupun bola fitness. Barbell ataupun dumbel bisa diposisikan di atas dada. Lalu didorong ke atas hingga tangan lurus, kemudian turunkan lagi. Atau jika memungkinkan gunakan mesin Chest Press.

Mesin Kupu Kupu
Atau dikenal dengan Butterfly Machine. Ambil posisi duduk di bench, kemudian posisikan tangan di pegangan samping. Kamu harus menarik tangan hingga menyatu ke dada. Kembali lepaskan seperti posisi semula dan tarik lagi.

Cable Crossover
Dimulai dengan posisi berdiri di tengah alat. Peganglah handle dengan menggunakan dua tanganmu. Posisikan badan dengan condong ke depan. Tarik handle menurun hingga sampai di bawah dada. Lalu kembalikan pada posisi semula. Lakukan ini sekitar 15 kali.

Semua olahraga tersebut tidak harus dipaksakan. Yang penting dilakukan secara rutin. Kamu bisa melakukannya 2 atau 3 hari dalam seminggu, ingat yang penting rutin. Baca juga: Perubahan Payudara pada Ibu Hamil.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Olahraga yang Bisa untuk Mengencangkan Payudara
Olahraga yang Bisa untuk Mengencangkan Payudara
https://4.bp.blogspot.com/-c1JxyvFN-lc/WSEMpE_b06I/AAAAAAAAGIU/-bKaMm-XpBo2zxUCaBk0NfLTUBdHvldOwCLcB/s1600/kanker%2Bpayudara.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-c1JxyvFN-lc/WSEMpE_b06I/AAAAAAAAGIU/-bKaMm-XpBo2zxUCaBk0NfLTUBdHvldOwCLcB/s72-c/kanker%2Bpayudara.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/05/olahraga-yang-bisa-untuk-mengencangkan.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/05/olahraga-yang-bisa-untuk-mengencangkan.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy