Auto Height Logo

Kuil Payudara di Jepang, Wah pada Ngapain Di sana?

Jepang ya negeri Sakura. Terkenal dengan budaya yang kental dan banyak memuja dewa dewa dalam kepercayaan mereka. Oleh sebab itu ketika be...

Jepang ya negeri Sakura. Terkenal dengan budaya yang kental dan banyak memuja dewa dewa dalam kepercayaan mereka. Oleh sebab itu ketika berkunjung ke negara ini kamu banyak nantinya menemukan kuil.

Uniknya negara ini tak cukup waktu untuk disebutkan. Salah satunya untuk destinasi wisata. Wisata ke kuil. Masih terdengar biasa? Wisata ke Kuil Payudara di Jepang!

Kuil tersebut memang di luar nalar kita. Masa iya ada tempat suci dengan ke-vulgar-an seperti itu. Tapi itulah Jepang, jika tidak unik bukanlah Jepang.

Kuil ini diberi nama Ryuuon Ji atai Kuil Mama Kannon. Bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya kuil Payudara. Lalu apa ya kira-kira yang dilakukan orang di sana? Hmm jangan negatif thinking dulu guys.

Sebenarnya kuil ini hanyalah tempat memuja Dewi Kannon. Tetapi banyak juga ditemi para pengunjung yang datang untuk mendapatkan kesuburan. Bila ke sana, kamu juga akan temui wanita wanita hamil yang meminta agar bisa melahirka dengan normal dan lancar. Ada juga yang berdoa agar diberikan kecantikan dan meminta supaya payudara mereka lebih indah dari sekarang.

Kuil ini berada di Aichi Jepang, kota Soja. Namun, karena banyaknya pengunjung, kuil tersebut dibuat satu lagi di kawasan Kawasaki Kannon. Terkait: 10 Hal yang Harus Kamu Ketahui sebelum ke Kastil Nagoya.

Dikutip dari CNN, ketika seorang biksu di sana di wawancarai mereka mengatakan bahwasanya payudara adalah perlambang dari kelahiran. Makanya banyak orang yang melakukan pemujaan agar diberikan kesehatan payudara.

Kuil ini telah ada sejak tahun 1678. Kuil tersebut dibangun untuk menghormati Chichigamisama, Dewi Payudara. Bila kamu ke sana,kamu akan temukan banyak gantungan yang mempresentasikan payudara wanita. Jumlahnya, banyak banget.

Ayo bagaimana? Bila kamu wisata ke Jepang, Minat mampir gak? Baca juga: Biografi Shigeo Tokuda, Kakek Legendaris dari Jepan.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Kuil Payudara di Jepang, Wah pada Ngapain Di sana?
Kuil Payudara di Jepang, Wah pada Ngapain Di sana?
https://4.bp.blogspot.com/-OlOLJkEwnXU/WSGsIFNuX2I/AAAAAAAAGKA/iRGtqdMu2KgM51nnt-hJPCadrcRjIMjHACLcB/s1600/wisata%2Bke%2BJepang.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-OlOLJkEwnXU/WSGsIFNuX2I/AAAAAAAAGKA/iRGtqdMu2KgM51nnt-hJPCadrcRjIMjHACLcB/s72-c/wisata%2Bke%2BJepang.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/05/kuil-payudara-di-jepang-wah-pada.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/05/kuil-payudara-di-jepang-wah-pada.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy