Auto Height Logo

Cara Terbaik Membersihkan Rambut/Bulu Organ Intim

Perawatan pada tubuh tidak hanya berhubungan dengan keindahan dan kecantikan saja. Hal yang harus dipertimbangkan juga adalah mengenai bag...

cara mencukur bulu vagina
Perawatan pada tubuh tidak hanya berhubungan dengan keindahan dan kecantikan saja. Hal yang harus dipertimbangkan juga adalah mengenai bagaimana dampaknya terhadap kesehatan. Oleh sebab itu perlu sekiranya tidak sebatas berpikir terlihat cantik saja.

Salah satu bagian yang selalu dijaga adalah bagian intim. Bagian yang tersembunyi ini tentu meskipun tidak diumbar, tetapi bila kita sendiri yang melihatnya indah rapi tentu akan mengangkat rasa percaya diri. Ya kita sebut saja bulu atau lebih tepatnya rambut di organ reproduksi luar.

Bagi wanita, pastinya akan mengalami pertumbuhan rambut di area tersebut sejak mulai dewasa. Jika dibiarkan tentu akan menjadi rimba belantara. Oleh sebab itu dalam waktu secara periodik perlu dibersihkan dan dirapikan.

Membersihkan bagian utama tersebut, sangat erat kaitannya dengan kondisi kesehatan Miss V. Sebab untuk wanita sendiri, ini adalah daerah paling sensitif dan sangat rawan dengan ancaman kesehatan reproduksi.

Perlu sekiranya pengetahuan yang benar untuk merawat daerah miss V ini. Demi mencegah terjadinya iritasi ataupun alergi lainnya.

Diungkap Isdya Hardjono SpKK untuk membersihkan bulu atau rambut di sekitar miss V disarankan untuk melakukan trimming. Pengertian trimming di sini adalah dimana dilakukan pemotongan pada bagian yang akan dihilangkan dan dirapikan dengan baik.

Dibanding dengan waxing atau mencabut/mencukur, merapikan rambut/bulu di miss V akan menghindarkan kamu dari iritasi, luka kecil dan infeksi jika dilakukan dengan trimming.

Rambut dibagian tersebut dipotong rapi setipis mungkin. Tujuannya tetap menjaga kebersihan dan lembabnya area tersebut. Jika dilakukan waxing atau mencukur, maka dikhawatirkan mudah terinfeksi dan terserang bakteri. Karena ‘benteng’ tersebut telah habis dicukur. Selain itu diungkapkan melakukan pencukuran ataupun waxing berisiko membuat daerah disekitar daerah intim menjadi lebih gelap. Selanjutnya: Macam Macam Bentuk Payudara Wanita.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Terbaik Membersihkan Rambut/Bulu Organ Intim
Cara Terbaik Membersihkan Rambut/Bulu Organ Intim
https://4.bp.blogspot.com/-kn8A6Neqp0Y/WQ3_FZ_465I/AAAAAAAAFxo/T2TV1thSzS8Kt5gQ0T72vURTEyzehJKaACLcB/s1600/kesehatan%2Breproduksi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-kn8A6Neqp0Y/WQ3_FZ_465I/AAAAAAAAFxo/T2TV1thSzS8Kt5gQ0T72vURTEyzehJKaACLcB/s72-c/kesehatan%2Breproduksi.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/05/cara-mencukur-bulu-kemal-uan.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/05/cara-mencukur-bulu-kemal-uan.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy