Auto Height Logo

Great Smoky Mountains, Taman dengan Pengunjung 9Juta Orang/Bulan

Great Smoky Mountains National Park mencakup area seluas 200.000 hektar, karena manusia tidak hancur, sehingga tanaman menyediakan lingkunga...

Great Smoky Mountains National Park mencakup area seluas 200.000 hektar, karena manusia tidak hancur, sehingga tanaman menyediakan lingkungan pertumbuhan yang relatif menguntungkan. Ini memiliki 3.500 tanaman endemik dan banyak hewan langka, terutama di sini menemukan kelompok salamander terbesar di dunia.
Kabut Biru - Nama adalah seorang Indian Cherokee bernama, mengacu pada North Carolina dan Tennessee antar daerah. Transpirasi hutan uap air yang terbentuk tetap dalam kabut di dekat permukaan, dikelilingi oleh perbukitan, banjir ngarai. Great Smoky Mountains National Park adalah di daerah ini. Great Smoky Mountains National Park melalui banyak kesulitan setelah 1926 deklarasi penyelesaian, taman meliputi area seluas lebih dari 800 mil persegi dan memegang hutan gugur beriklim paling utuh di dunia, tetapi juga di sini sebelum Columbus menemukan Amerika padat hutan selamat. Sebagai tanah yang subur, curah hujan melimpah, yang menawarkan 1.520 jenis bunga, 130 jenis pohon dan 50 jenis mamalia dan 27 jenis kadal hidup. Banyak spesies yang unik di dunia.

Tanaman dan tumbuhan yang ditemukan di Samudra Pasifik pantai dengan link, yang terbukti sejarah geologi pohon dan bunga melalui jembatan darat Bering dari Asia ke Amerika migrasi. Chimney Hill (The Smokies) juga mewakili Bumi sekitar 300 juta tahun yang lalu perkembangan periode penting dalam sejarah, ketika tabrakan super benua menyebabkan kerak mengangkat, pembentukan pegunungan, kemudian di bawah erosi pegunungan ini lapuk diratakan. Berikut geomorfologi, evolusi biologis dan keragaman spesies yang membuat taman ini menjadi cagar alam terbaik.

Hal ini tidak hanya kaya akan warisan alam, tetapi juga memiliki sejarah budaya yang panjang. Dari Indian Cherokee ke Skotlandia - imigran Irlandia, sebidang tanah berbagai budaya dan kebangsaan rumah. Di sini Anda bisa belajar tentang kehidupan awal di selatan Pegunungan Appalachia petani kehidupan keluarga dan masyarakat.

Banyak bangunan bersejarah masih berdiri, 97 bangunan bersejarah terkonsentrasi di lima wilayah, termasuk: gudang logging, lumbung, gereja, penggilingan padi, dan jenis lain dari konstruksi luar ruangan. Namun, nenek moyang ini oleh kehidupan yang sulit menjadi pengembangan predator, penebangan hampir menghancurkan hutan di kawasan itu, restorasi telah menjadi tema hari ini.

Taman ini merupakan cagar biosfer internasional, atau situs Warisan Dunia. Pengakuan internasional menunjukkan pentingnya taman bagi planet ini. Keduanya menentukan bahwa kedaulatan nasional tidak ditawar atau melanggar penggunaan lahan milik pribadi dan pengembangan. Bandara Inggris Program Bangsa bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk daerah budaya dan biologis yang besar untuk dilindungi.

Program Cagar Biosfer International adalah sebuah organisasi sukarela yang tujuannya adalah untuk melindungi sumber daya dunia biologi. Masing-masing memiliki luas inti dari zona penyangga dilindungi, Great Smoky Mountains National Park sebagai daerah pengembangan untuk diberikan dan tidak pernah menjadi wilayah inti, lahan publik lain yang digunakan sebagai penyangga. Situs Warisan Dunia yang ditunjuk menunjukkan taman ini Appalachian budaya untuk pembentukan entri ini memiliki makna penting.

Taman rekreasi di luar ruangan menyediakan sumber daya yang unik, ada 900 juta orang per tahun datang ke sini untuk tamasya. Anda dapat berjalan-jalan di rumput hijau, Anda juga bisa berjalan kaki di daerah terpencil. Berkemah, memancing, hiking, menunggang kuda atau hanya melihat ke pemandangan indah adalah rekreasi yang baik. Berikut empat musim adalah musim liburan yang baik, bunga musim semi bermekaran, musim panas dingin aliran samping berkemah, musim gugur daun berputar-putar, tenang, musim dingin yang menyenangkan. Langit biru selalu alasan terbaik untuk tamasya.

Bentuk taman Great Smoky Mountains

Great Smoky Mountains National Park, Great Smoky Mountains adalah sekitar satu juta tahun yang lalu, membentuk ujung es Pleistosen, ratusan tahun sejarah. Pendinginan iklim glasial seluruh wilayah. Cuaca dingin membuat pepohonan utara dan tanaman lainnya meluas ke selatan sampai mencapai wilayah Great Smoky Mountains National Park.

Gletser kemudian pindah ke utara, hutan-hutan ini akan hilang. Karena Smokies tinggi basah dingin, sehingga menghemat hutan. Poster telah menyarankan seluruh pengunjung taman pergi untuk melihat ini "wajah tidak mengubah dunia."

Great Smoky Mountains memiliki 25 puncak di atas 1.800 meter, puncak ini menghalangi jejak es besar Kawaminami OK, jadi utara dan selatan dari flora dan fauna dapat ditemukan di sini.

Sejarah Great Smoky Mountains

Sejak abad akhir abad kedelapanbelas sejak Smoky Mountains besar dan lembah telah banyak teluk-teluk kecil dihuni, tetapi tidak sampai abad kedua puluh mulai penebang pemanenan kayu asli, penduduk ini sebelum akhir kehidupan terpencil. Sekarang penduduk taman mempertahankan pondok gunung, cottage, gereja-gereja dan lumbung. Bahkan, atraksi taman yang paling populer pasti Cades Cove.

Cades Cove dekat Townsend, Tennessee Valley, wilayah sekitar 28 kilometer persegi. Pengunjung sering bagian dari alasan tur ini hanya di sini untuk memahami budaya dan sejarah Smokies. Cades Cove wilayah Cherokee asal, ini adalah tanah India, tetapi pada tahun 1838, 14.000 orang terpaksa meninggalkan 多名切罗基 Southern Appalachian Mountains, tempat dari mudah untuk menguasai.

Kemudian, Cades Cove menjadi kediaman orang Amerika, sebelum Perang Sipil dan sampai maksimum 700 warga. Perintis reklamasi lahan subur lokal dari pinggiran mencari gubuk lusuh dibangun dari kayu. Pondok ini reruntuhan dan gereja-gereja dan pabrik masih berdiri ngarai. Meskipun pemukim awal kehidupan primitif selama waktu yang telah membaik, tetapi jumlah pemukim setelah Perang Sipil mulai perlahan-lahan menurun. 1999, Cades Cove penduduk terakhir mati, dan sekarang satu-satunya penghuni tanah ini berkeliaran di rusa berekor putih dan satwa liar lainnya. Baca juga: Wisata Ke Pantai Buatan Terbaik Dunia.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,18,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,106,Love,33,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Great Smoky Mountains, Taman dengan Pengunjung 9Juta Orang/Bulan
Great Smoky Mountains, Taman dengan Pengunjung 9Juta Orang/Bulan
https://4.bp.blogspot.com/-i0_rxj-1kcs/WN8hRAxS05I/AAAAAAAAArI/VMP6m5dUo4oagkR405T3ayVKMzlVHiwsQCLcB/s1600/promo%2Bmurah%2Basuransi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-i0_rxj-1kcs/WN8hRAxS05I/AAAAAAAAArI/VMP6m5dUo4oagkR405T3ayVKMzlVHiwsQCLcB/s72-c/promo%2Bmurah%2Basuransi.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/04/great-smoky-mountains-taman-dengan.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/04/great-smoky-mountains-taman-dengan.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy