Auto Height Logo

Wisata dan Rekreasi untuk Bayi? Coba Ini Deh

Kepedulian ibu muda akan perkembangan bayi mereka inilah yang membuat banyak pelaku bisnis memulai tempat wisata bayi atau biasa disebut tem...

Kepedulian ibu muda akan perkembangan bayi mereka inilah yang membuat banyak pelaku bisnis memulai tempat wisata bayi atau biasa disebut tempat bermain bayi sekaligus untuk memaksimalkan perkembangannya. Selain bayi menjadi rileks dan tenang, bayi bayi mungil nan lucu inipun akan berkembang dengan baik.
perawatan bayi, foto bayi lucu
Biasanya yang dikembangkan pertama kali adalah kemampuan motorik bayi. Baru kemudian beranjak ke kemampuan spasial dan pengenalan lingkungan. Namun yang terutama adalah kemampuan motorik bayi. Berikut adalah tempat wisata di Jakarta yang menyediakan tempat bermain bayi di Jakarta.

1. Baby Spa

Baby Spa diyakini dapat membantu motorik bayi berkembang lebih baik. Selain itu, Baby Spa ini bermanfaat untuk membuat tidur bayi lebih nyenyak, menguatkan jantung dan pernafasan bayi juga. Walau anda bisa melakukannya sendiri di rumah namun untuk mendapatkan pijat bayi profesional lebih baik anda membawa bayi anda ke pusat Baby Spa.
Di Baby Spa, bayi akan dimasukkan ke dalam kolam air hangat. Jangan khawatir akan tenggelam, karena kepala bayi akan dilingkari pelampung dan tentunya sangat aman untuk si bayi. Anda akan lihat bayi anda yang senang menendang nendangkan kakinya di dalam air. Gerakan ini sangat baik untuk perekmbangan motorik bayi. Baby Spa dikhususkan untuk bayi berumur 3 bulan sampai 7 bulan untuk membantu mereka agar cepat berjalan.
Beberapa Baby Spa yang terkenal di Jakarta adalah di MOM&JO, dan Spa Baby di Dharmawangsa Square dan Miniapolis.
Baca juga : Bagaimana Cara Menyusui Bayi yang Benar?

2. Gym Bayi

Salah satu tempat yang sedang booming di kalangan ibu ibu muda adalah Gym Bayi. Bayi diajak untuk bermain untuk mengembangkan potensi motorik dan emisional mereka melalui kelas yang aman, nyaman dan bersahabat. Bayi bayi anda yang lucu akan diajari dance, balet dan yoga. Tujuannya agar bayi bayi ini menemukan bakatnya sejak dini.
Tentunya biaya bukan masalah apabila bayi anda bisa tumbuh dengan baik dan cerdas. Selain itu Gym ini juga bertujuan untuk membangun rasa percaya diri anak dan kreativitasnya. Sangat bagus bukan. Gym bayi bisa anda temukan di Kisdport dan Rockstar-gym.com.

3. Taman Kreasi Air

Berenang sangat bagus untuk tumbuh kembang kemampuan motorik bayi. Selain itu, berenang juga memupuk kemandirian dan rasa percaya diri pada bayi anda. Ajaklah bayi anda berenang bersama, walaupun masih kecil tidak ada salahnya melakukan ini, lagipula ada anda yang memegangnya. Kelebihan lain berenang adalah bayi akan belajar sosialisasi dengan teman temannya.
Beberapa wahana berikut dapat menjadi pilihan anda. Untuk di Jakarta anda bisa datang ke Pantai Indah Kapuk dan Snowbay Waterpark TMII.

4. Totsports di Kidspace, Pondok Indah

Totsports di Kidspace memang hanya ditujukan untuk bayi berusia di bawah dua tahun saja. Banyak mainan yang dapat membantu bayi bayi anda yang lucu berinteraksi dan tumbuh kembang motorik bayi anda. Mainannya dibuat dari berbagai tekstur yang disesuaikan dengan kebutuhan bayi. Ada dinding tactile, dinding merambat dan buku buku yang bisa mengembangkan sendorik bayi.
Selain itu bayi bayi akan dibiarkan merangkak, duduk, meraba, menyentuh untuk perkembangan motoriknya. Mainannya pun dijamin aman untuk digunakan bayi karena dibuat dari bahan bahan yang berkualitas dan terbukti aman untuk kesehatan bayi. Baca jugaHati Hati, Ini 5 Minyak Yang Aman Untuk Memijat Bayi..

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Wisata dan Rekreasi untuk Bayi? Coba Ini Deh
Wisata dan Rekreasi untuk Bayi? Coba Ini Deh
https://3.bp.blogspot.com/-ZTaun065S4k/WNAcNXtaFMI/AAAAAAAAAe8/QGCrVjPH9MwrnmKmjVW5AXcrKE5R5G-SACLcB/s1600/peristiwa%2Bunik.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ZTaun065S4k/WNAcNXtaFMI/AAAAAAAAAe8/QGCrVjPH9MwrnmKmjVW5AXcrKE5R5G-SACLcB/s72-c/peristiwa%2Bunik.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/03/wisata-dan-rekreasi-untuk-bayi-coba-ini.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/03/wisata-dan-rekreasi-untuk-bayi-coba-ini.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy