Auto Height Logo

Tips Bertatap Mata dengan Seseorang Yang Baru

“Darimana datangnya lintah, Dari sawah turun ke-kali, Darimana datangnya Cinta, dari mata turun ke hati” Iya, pantun tersebut sudah beg...

“Darimana datangnya lintah, Dari sawah turun ke-kali, Darimana datangnya Cinta, dari mata turun ke hati”
Iya, pantun tersebut sudah begitu akrab pastinya inLiners dengar. Cinta datang dari sebuah tatapan, sangat logis, bukankah tak jarang ditemukan love at first sight?

Mungkin hal ini bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Seketika berjalan-jalan dengan teman ke mall, olahraga pagi disebuah hari Minggu nan Cerah, di sekolah atau kampus. Nah bila ini terjadi, apa yang harus dilakukan agar tatapan tersebut bisa mengarah ke arah perkenalan. Apalagi yang kita tatap tersebut seseorang yang membuat kita terpikat.

Namun kadang kadang saat bertatapan tersebut membuat kita konyol dan gugup. Ini tentu akan berdampak kurang baik pada tahap tahap berikutnya. So, inLiners harustahu ini.

Tetap tenang dan Santai

Hindari perasaan diri menjadi tegang, Karena ini akan memberikan kesan tidak  baik saat inLiners memandang. Pastikan dengan menatap dengan tenang juga tidak membuat orang yang ditatap tersebut menjadi nyaman juga.

Jika tidak mampu mengontrol diri dari rasa gugup, jangan tatap terlalu lama. Namun tatap lah dengan sering tapi berulang-ulang. Ingat melakukan ini tetap santai. Jangan seperti orang yang risih.

Hindari membelalakkan Mata

Melihat seseorang dengan membelalak tentu menimbulkan kesan tak sopan. Selanjutnya orang yang ditatap juga menjadi tak nyaman.

Bila pada sebuah tatapan yang bertemu, namun pada berikutnya dia tak lagi menatap inLiners bahkan menghindari menatap inLiners ini artinya dia sudah tak tertarik dengan inLiners. Jika masih tetap menatap dia, sekali lagi jangan ada rasa kesal sehingga sampai membelalakkan mata.

Iringi Tatapan dengan Senyum

Senyummu mengalihkan duniaku, begitulah. Ketika saling bertatap muka, jangan lupa untuk menghiasi wajah inLiners dengan senyum. Ini bentuk keramahan sehingga mungkin bisa memberikan kenyamanan dan menunjukkan rasa ketertarikan inLiners pada tahap awal.

Biasanya padakondisi refleks orang tersebut juga akan membalas dengan senyuman. Jika ini terjadi, bukan tidak mungkin untuk melangkah dalam perkenalan selanjutnya.

Tatapan Investigasi dihindarkan

Jenis tatapan mata ini adalah tatapan mata yang tajam. inLiners bisa lihat bagaimana seorang polisi investigasi atau jaksa memeriksa sang terdakwa. Jangan gunakan tatapan mata seperti polisi atau jaksa tersebut.

Ingat tatapan seperti itu cukup menakutkan. Membuat orang yang ditatap merasa ganjalan dan tidak santai. Bukankah maksud inLiners untuk menatap dia dengan tujuan ‘mulia’?

Baca Ekspresi Wajahnya

Agak terkesan subjektif, namun tentu inLiners setidaknya bisa peka akan ekspresi ketika inLiners menatap wajahnya.

inLiners bisa identifikasi sendiri deh, apa dia balas senyum inLiners, apa dia mengangguk tersipu malu atau apa dia mengangkat alis sebagai pertanda menyapa. Jika respon positif tersebut terjadi, maka ini bisa jadi indikasi dia menyimpan ketertarikan juga pada inLiners.

Tetap tatap Sampai dia yang Mengakhiri

Jika dia membalas senyum, atau mengangkat alis ataupun kode positif lainnya. Maka tenangkan diri dan berusahalah menatap dia selama mungkin. Jangan buang pandangan inLiners. Biarkan dia terlebih dahulu mengakhiri tatapan inLiners.


Apabila dia sudah berhenti menatap, maka pada beberapa saat berikutnya kembali coba memperhatikan dia. Bisa jadi dia curi-curi pandang pada inLiners dan kalian bisa saling menatap lagi. Dan jika terjadi, maka kembalilah tersenyum tipis. Lanjutkan : Cara Membuat Orang Terkesan pada Pertemuan Pertama.

Komentar Kamu

BLOGGER: 1
Loading...
   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,18,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,106,Love,33,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Tips Bertatap Mata dengan Seseorang Yang Baru
Tips Bertatap Mata dengan Seseorang Yang Baru
https://4.bp.blogspot.com/-w-Den3ETvaM/WLxHuZWZs_I/AAAAAAAAFJE/WY97pDLT9OstJrxX7cQ7EgKN5DJTYtUbwCLcB/s400/lowongan%2Bkerja%2Bterbaru.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-w-Den3ETvaM/WLxHuZWZs_I/AAAAAAAAFJE/WY97pDLT9OstJrxX7cQ7EgKN5DJTYtUbwCLcB/s72-c/lowongan%2Bkerja%2Bterbaru.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/03/tips-bertatap-mata-dengan-seseorang.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/03/tips-bertatap-mata-dengan-seseorang.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy