Auto Height Logo

Terungkap!!! Kenapa Boyband BTL Dibubarkan

Penggemar musik K-Pop Korea pasti mengenal dong sebuah kumpulan boyband yang dibentuk oleh Kiroy Company. Yoi, Beyond the Limir atau lebih ...

Penggemar musik K-Pop Korea pasti mengenal dong sebuah kumpulan boyband yang dibentuk oleh Kiroy Company. Yoi, Beyond the Limir atau lebih dikenal dengan sebutan popular BTL. Banyak anggota boyband BTL ini ada 9 yaitu ; YuA, Allen, Max, Q.L, Do Ka, Robin, Jay, Jean Paul dan Jisu.
cowok korea ganteng dan cool
Para Personel BTL
Debut pertama Boyband ini dimulai tanggal 14 Mei 2014 dengan single bertitel Too-G. Dilanjutkan dengan tanggal 13 Juli 2015, kelompok ini meluncurkan mini-album di Hongkong.

Namun selang setahun, pihak manajemen melakukan pembubaran grup ini. Alasan utamanya karena masing masing anggota BTL harus mengikuti program wajib militer. Akhirnya bertepatan pada tanggal 28 April 2016, BTL dinyatakan resmi bubar.

Jika ditelusuri lebih luas, ternyata pembubaran grup BTL ini lumayan punya kisah yang panjang. Dimulai dari YuA yang ingin lebih konsentrasi dengan karir sebagai solo. Selanjutnya diikuti oleh Jisu yang mengikuti program wajib militer.

Meskipun tanpa ke-dua tokoh tersebut, BTL diketahui pernah merilis ‘Gold Moon’ di tahun 2015. Tetapi dari agensi (Kiroy) kemudian memberikan hak pengelolaan pada Agensi Jackpot Entertainment. Latar belakang penyerahan ini sebab 19% saham Kiroy telah dibeli oleh Shinhoo di tanggal 8 September 2015. Dampaknya, BTL dan beberapa penyanyo Kiroy membubarkan diri dan ada juga pindah pada agensi lain.

Setelah dibubarkan, sebagaimana lazimnya di Korea, para personel Boyband ataupun girlband rata-rata berusaha menjadi penyanyi solo atau membentuk grup baru. Dari 9 personel BTL hanya dua orang yang masih eksis untuk sementara di dunia hiburan.

Do Ka yang kini bersama boyband Road Boyz. So far, Do Ka dan rekannya di Road Boyz telah menelurkan sebuah album dan 2 single. Sementara YuA sepertinya lagi merintis karir Solo. Ini terlihat dari cuitan beliau yang membuat fans penasaran ‘ Coming Soon’.

Robin, dikenal dengan bakat rapnya di BTL. Dengan kemampuan ekstra menulis lagu, sepertinya Robiin juga lagi konsentrasi pada karir solonya.

Jisu. Telah dijelaskan bahwa Jisu sedang mengikuti wajib militer hingga tahun 2018. Ya begitulah hokum di Korea.

Jay. Tak ada info lebih lengkap dari personel BTL yang jago bahasa Inggris ini. Demikian juga dengan beberapa personel lain ; Allen , Max, QL dan Jean Paul. Baca jugaArtis Ini tak Hanya Jual Tampang, Tapi Cerdas dan Berprestasi.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Terungkap!!! Kenapa Boyband BTL Dibubarkan
Terungkap!!! Kenapa Boyband BTL Dibubarkan
https://3.bp.blogspot.com/-4uU007Hwrgs/WLfFRc2ulTI/AAAAAAAAFGA/DiVNoE4hLvYxb-DxqfmFMserLFMM-odSQCLcB/s400/materi%2Biklan.png
https://3.bp.blogspot.com/-4uU007Hwrgs/WLfFRc2ulTI/AAAAAAAAFGA/DiVNoE4hLvYxb-DxqfmFMserLFMM-odSQCLcB/s72-c/materi%2Biklan.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/03/terungkap-kenapa-boyband-btl-dibubarkan.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/03/terungkap-kenapa-boyband-btl-dibubarkan.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy