Auto Height Logo

10 Hal yang Harus Kamu Ketahui sebelum ke Kastil Nagoya

Kastil Nagoya merupakan sebuah tempat yang cukup dikenal di Jepang pada masa zaman Edo. Ini merupakan pusat dari Nagoya Juku, kota kerajaan ...

Kastil Nagoya merupakan sebuah tempat yang cukup dikenal di Jepang pada masa zaman Edo. Ini merupakan pusat dari Nagoya Juku, kota kerajaan yang penting pada saat itu. Ini dikarenakan Minoki yang berhubungan dengan Nakasendo dengan Tokaido.
Kastil Nagoya
Kastil ini dibangun pada kekuasaan Owari antara tahun 1610 hingga 1619. Ini dijalankan dibawah kekuasaan Owari hingga tahun 1870, hingga pada akhirnya dikuasai pemerintah pada tahun 1872 sampai 1893. Dari tahun 1893 sampai 1930, Kastil Nagoya dikuasai oleh keluarga kerajaan Jepang.

Buat inLiners yang ingin berkunjung ke kastil ini sepertinya harisi mengetahui beberapa hal berikut ini.

Nishinomaru

Ini merupakan sebuah cirri khas khusus dari Nishinomaru. Pohon Torreya nucifera, adalah sebuah pohon yang berada di gerbang selatan Nishinomaru.

Disebutkan bahwa pohon ini sendiri lebih tua daripada kastil. Diperkirakan telah berumur 600 tahun. Pohon ini memiliki ketinggian 16 meter . Selain itu inLiners juga bisa mengunjungi gerbang utama dan Ote Umadashi.

Honmaru

Honmaru ini dikenal sebagai beberapa tempat. Misalnya menara Hitsuji-Saru (Kambing Monyet), Gerbang kedian Omote ninomo dan Menara Tatsumi. Masing masing tempat memiliki peran tersendiri pada kastil Nagoya.

Contohnya, inLiners bisa melihat Bagaimana melihat potongan akhir kekuasaan kerajaan Jepang dari menari Kambing Monyet tersebut. Ini pernah hancur karena gempa Nobi pada tahun 1891, namun telah dilakukan pemugaran pada tahun 1923.

Dinding Utama Donjon

Kastil Nagoya dikenal dengan gaya ‘Donjon’. Donjon utama memiliki 5 bagian dan setiap bagian terdiri dari dua tingkat. Antara mereka terhubung dengan sebuah jembatan. Dinding dibuat dengan tetap teknik khusus ‘fan-slopping’ sehingga bisa mencegah terjadinya pelebaran

Juga terdapat dua koridor tanpa atap dengan bebatuan dan tanah. Ada sejumlah tombak yang ditancapkan di sisi barat, ini lebih dikenal dengan ‘dinding pedang’.

Ukiran Emas

Pada bagian atas kastil inLiners bisa melihat dua pahatan emas yang dikenal dengan kinshaci. Pada ujung utara pahatan pria dengan tinggi 260 cm dan pada bagian selatan terdapat pahatan wanita dengan ketinggian 258 cm.
Golden Carp
Pahatan ini ditempatkan pada periode Muromachi sekitar tahun 1334-1400 sebagai symbol kekuasaan dewa. Karena pahatan memudar dari waktu ke waktu maka kemurnian emas menjadi terkikis. Namun, ini masih berupa campuran emas dengan berat sekitar 88 kg. Pada perang dunia ke dua, pahatan ini dirusak. Jika inLiners menemukan lumba lumba emas, ini merupakan hal yang baru ditambahakan pada tahun 1959.

Taman Ninomaru

Terdapat du taman di Ninomaru. Taman Ninomarumaru dan taman timur Ninomaru. Keduanya merupakan bagian dari Istana Ninomaru. Taman Ninomaru ini dibangun sekitar tahun 1615 hingga 1623 ketika kastil telah selseai dibangun.

Pada tahun 1716, tamana bagian utara Ninomaru diubah menjadi taman dengan luas 5137 meter persegi. Ini memisahkan bagian utara dan selatan. Tempat dilengkapi dengan kolam buatan dan gunung buatan dengan beberapa jembatan batu dan beberapa jalan ala pegunungan.

Tembok Namban

Pada bagian selatan taman Ninomatu bisa ditemukan tembok Namban. Ini merupakan sebuah cirri khas penting dari kastil Nagoya juga.

Susunan batu pada dinding ini membujur dari timur ke barat. Disebut dengan nama Namban karena ini dibuat dengan metoda ala eropa. Bisa terlihat banyak ubin pada bagian atas tembok ini.

Ofukemaru

Berada di sisi bagian selatan Kastil Nagoya, ini juga dikenal dengan istilah Fukaimaru.

Tempat ini memiliki banyak kegunaan, sebuat saja Migakigura dan Anagura yang berada pada bagian sebelum memasuki dalam kastil. Fungsi bagian ini adalah sebagai gudang penyimpanan senjata. Adalagi gudang Nogi dan Menara Tenggara yang menjadi bagian dari Ofukemaru ini.

Menara Tenggara

Lebih dikenal sebai menara Inui. Ini berupa 3 bentuk dengan masing masing memiliki atap sendiri. Bagian atas menara bergaya irimoya dan ditutupi dengan keramik. Sebagian besar materi pembuatannya diambil dari benteng Kiyosu. Beberapa orang juga mengenal menara ini dengan menara Kiyosu.

Cormorant’s Neck Moat

Bila inLiners berada di antara Nishinomaru dan Ofukemaru, inLiners akan melihat parit disepanjang tepi dinding kastil. Ini dikenal dengan cormorant’s neck. Ada lima parit yang memiliki bentuk sama melewati keseluruhan kastil Nagoya.

Hewan dan tumbuhan

Disini banyak terdapat bunga dan tumbuhan lain. Pada masa musim panas inLiners bisa menemukan iris, lili dan hydrangea. Sementara dimisim gugur ada beberapa mawar yang bisa ditemukan.

Sementara pada musim semi, jenis Cherry Jepang, Camelia, Wisteria dan Peonu. Di musim dingin juga bisa ditemukan beberapa tumbuhan khas lainnya. Untuk jenis hewan, inLiners bisa melihat Rusa Sika, Bebek dan bunyi kicauan burung di lingkungan kastil. Baca juga : Kota Ini tanpa Polisi, Tanpa Kejahatan, Pemerintah Bagi-Bagi Rumah.
Informasi Kastil Nagoya Jepang:
Alamat : 1-1 Honmaru, Naka Ward, Nagoya – Aichi prefecture 460 0031 Jepang
Jam Buka : 9 pagi sampai 4 sore ( waktu setempat)
Situs Resmi : http://www.nagoyajo.city.nagoya.jp/13_english/
Tutup pada tanggal 29 Desember sampai 1 Januari

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: 10 Hal yang Harus Kamu Ketahui sebelum ke Kastil Nagoya
10 Hal yang Harus Kamu Ketahui sebelum ke Kastil Nagoya
https://4.bp.blogspot.com/-5WUvx2WyugY/WLUx2S_EwyI/AAAAAAAAAUI/netrWwsdovAOI7TGlg1V5nShJHV8ksV7ACLcB/s400/polimer%2Bdan%2Bmonomer.png
https://4.bp.blogspot.com/-5WUvx2WyugY/WLUx2S_EwyI/AAAAAAAAAUI/netrWwsdovAOI7TGlg1V5nShJHV8ksV7ACLcB/s72-c/polimer%2Bdan%2Bmonomer.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/03/10-hal-yang-harus-kamu-ketahui-sebelum.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/03/10-hal-yang-harus-kamu-ketahui-sebelum.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy