Auto Height Logo

10 Artis Korea Ini Populer di Hollywood

Demam Korea memang masih berlanjut hingga sekarang. Ya, bisa inLiners lihat banyak sekali drama dan film dari negeri Korea yang digemari o...

Demam Korea memang masih berlanjut hingga sekarang. Ya, bisa inLiners lihat banyak sekali drama dan film dari negeri Korea yang digemari oleh anak muda sekarang. Dengan begitu, tentu selebritis dari Korea sudah dikenal akrab di tanah air.

Namun, tahukah inLiners ternyata, ada beberapa selebritis yang mungkin tak kita begitu kenal di tanah air. Ternyata mereka sangat popular sekali di Hollywood, pusat hiburan internasional dunia. Siapa saja artis Hollywood yang keturunan Korea Selatan.

1) Margareth Cho

Wanita kelahiran 5 Desember tahun 1968 ini merupakan artis keturunan Korea yang sering tampil dalam genre komedi. Lahir dan besar di San Fransisco, California kehidupan masa kecilnya tak terlepas dari rasis.

Meskipun demikian pada usia 16 tahun, Margareth menunjukkan kepercayaan dirinya dalam dunia hiburan. Karirnya dimulai dengan menjadi stand up comedy. Akhirnya dengan perjalanan yang ditempuh membawanya ke Hollywood.

Cho tampil di Face Off pada tahun 1997 yang memiliki pern sebagai Wanda. Seorang agen FBI. Lalu setahun berikutnya, dalam Ground Control, Cho mendapatkan peran sebagai Amanda, air traffic control.

Di tahun 2008, pada One Missed Call Cho mendapatkan peran sebagai Mickey Lee, seorang detektif. Lalu pada tahun 2009 dalam film 17 Again peran Cho sebagai Mrs Dell juga cukup mengesankan. Diluar perfilman, Cho juga pernah terlibat membintangi serial Sex and The City sebagai Lynne. (S1).

2) Yoon Jin Kim

Wanita asal Korea Selatan ini juga dikenal baik di Hollywood. Yoon yang kelahiran 7 November 1973 ini memang dilahirkan di Seoul. Kemudian ketika berusia 7 tahu, keluarganya pindah ke US.

Pendidikannya sendiri dikenal pernah di Universitas Boston dengan jurusan drama. Dengan prestasi akademis yang mencolok, untuk memulai karir di Broadway baginya tak begitu susah.

Di tahun 2004, Yoon menjadi bintang utama pada serial drama dengan judul Lost. Di sini Yoon mendapatkan peran sebagai Kwon Sun Ha, korban selamat dari sebuah insiden kecelakaan pesawat. Berikutnya dia juga membintangi serial Mistresses yang tayang di TV ABC. Perannya disini sebagai seorang psikiater yang bernama Karen Kim.

3) Sandra Oh

Wanita dengan darah campuran Kanada-Korea ini lahir pada tanggal 20 Juli 1971. Lahir dan besar di Ontario, Canada. Penampilan pertamanya pada tahun 1993 dalam serial dram The Diary of Evelyn Lau (ditayangkan di Canada).

Setelah mengeluti dunia acting di Canada selama 3 tahun akhirnya dia melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Adalah perannya sebagai Stephanie pada Sideways di tahun 2004. Kemudian penampilannya sebagai Dr Christina di serial Greys’s Anatomy ditahun 2005 kembali mengangkat popularitasnya. Prestasi ini dibuktikannya dengan menyabet penghargaan Golden Globe Awards sebagai Aktris PemeranPendukung terbaik.

4) Jenna Noelle Ushknowitz

Lahir di Seoul pada tanggal 28 April 1986. Dikenal sebagai penyanyi dan juga aktris. Di umur 3 tahun, Jenna diadopsi sebuah keluarga dari US dan tinggal di New York.

Pada umur 3 tahun, dia telah muncul pada program anak di PBS TV (Sesame Street). Selanjutnya pada tahun 1996, penampilannya sebagai aktris cukup mengesankan dalam The King and I.

Sebuah serial Glee yang tayang dari tahun 2009 sampai 2015 juga memberikan tempat baginya untuk memerankan Tina Chang, seorang member Glee Club. Dengan kemampuan akting dan kemampuan bernyanyi yang baik, dia mendapatkan tempat tersendiri di Hollywood. Jenna dikenal juga sebagai dubber dalam film animasi Captain Underpants.

5) Arden Cho

Wanita kelahiran 16 Agustus 1985 ini lahir di Texas. Namun tetap saja memiliki darah keturunan dari Korea Selatan. Hidup yang tak terlepas dari rasis tak menyurutkannya untuk berprestasi.

Tercata Arden Cho pernah menjadi bintang iklan telebisi sebagai awal karirnya. Berikutnya dia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama Teen Wolf di tahun 2011. Perannya adalah sebagai Kira Yukimura, perawan Jepang yang bisa berubah menjadi serigala. Arden juga sering menjadi guest-star di drama ABC seperti Pretty Little Liars.

6) Linda Park

Dilahirkan di Seoul pada tanggal 9 Juli tahun 1978. Bakat aktingnya telah terlihat jelas ketika dia bergabung dalam klub drama semasa bersekolah tingkatan SMA. Ketertarikan besarnya dalam dunia hiburan, khususnya seni peran terbukti dengan pendidikan tinggi yang dia pilih di Universitas Amerika Serikat dan Inggris dengan jurusan drama.

Sementara di tahun 2011, jika inLiners pernah nonton Jurrasic Park III, bisa dilihat Hannah di film tersebut. Dalam drama Star Trek – Enterprise dia juga mendapatkan posisi untuk memerankan Ensign Hoshi Sato.

7) Bae Doona

Lahir dan besar di Seoul, wanita lahir 11 Oktober 1979 memang sudah memiliki darah seniman. Dari kecil dia memang sudah memiliki cita-cita terjun ke dunia hiburan.

Awal Karir Bae dimulai dari menjadi bintang iklan dan model majalah. Dengan kehebatan yang dia miliki, Akhirnya dia dipercaya untuk mendapatkan peran dalam film Cloud Atlas. Bahkan film tersebut mampu mendapatkan respek untuk tampil dalam Festival Film Cannes.

8) Grace Park

Wanita kelahiran 14 Maret 1974 ini dilahirkan di Los Angeles, namun dibesarkan di Canada. Dikenal dengan nama panggung Kim Ji Won, lengkap dengan wajah yang super cantik, Beliau mendapatkan peran dalam drama Hawaii Five-0. Peran Grace sebagai Kono Kalakaua.

Di tahun 2012, dia mendapatkan kehormatan untuk bertemu dengan presiden Obama. Grace ditunjuk sebagai perwakilan aktris Asia.

9) Claudia Kim

Lahir dan tumbuh di Seoul. Wanita dengan kelahiran 25 Januari 19185 ini pernah menjadi juara China-Korea Invitational Super Model. Inilah awal karir yang membuat banyak orang terkesan.

Termasuk peran yang dia dapatkan dalam film Avengers – Age of Ultron sebagai Helen Cho. Dalam drama TV keluaran Netflix, Claudia juga berperan dalam serial Marcopolo. Claudia juga dipercaya menjadi pengisi suara dalam film Equals tahun 2015.

10) Jamie Chung

Wanita kelahiran 30 April 1985 ini memiliki darah keturunan Korea selatan dan Amerika. Masa tumbuhnya dihabiskan di California. Dia pernah menjadi salah satu pemeran dalam drama serial Veronica Mars dan ER.

Di tahun 2013, dalam film the Hang Over, Jamie mendapatkan peran sebagai istri Stuart Price, Lauren Price. Baca jugaSiapa Saja Personel Girlband Hello Venus yang Operasi Plastik?

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: 10 Artis Korea Ini Populer di Hollywood
10 Artis Korea Ini Populer di Hollywood
https://2.bp.blogspot.com/-s39_P3g7fIg/WLk61lTE1sI/AAAAAAAAFHE/faCnm6IBjOAe8WqsfBwkdaucNVo04ni6QCLcB/s640/artis%2BHollywood%2Bberdarah%2BKorea.png
https://2.bp.blogspot.com/-s39_P3g7fIg/WLk61lTE1sI/AAAAAAAAFHE/faCnm6IBjOAe8WqsfBwkdaucNVo04ni6QCLcB/s72-c/artis%2BHollywood%2Bberdarah%2BKorea.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/03/10-artis-korea-ini-populer-di-hollywood.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/03/10-artis-korea-ini-populer-di-hollywood.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy