Auto Height Logo

Tips Dinner Romantis sama Gebetan, PDKT-an, ataupun Pacar

Buat yang sudah pacar nih, atau baru PDKT-an. Kalau inLiners pengen mengajak doi, gebetan atau pacar buat makan malam alias dinner yang roma...

Buat yang sudah pacar nih, atau baru PDKT-an. Kalau inLiners pengen mengajak doi, gebetan atau pacar buat makan malam alias dinner yang romatis abis harus baca tips dinner yang romantis berikut ini. inLiners perlu tahu bahwa dengan modal nekat atau percaya diri saja tak bisa menghasilkan sebuah dinner yang berkesan. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk mempersiapkan makan malam yang romantis tersebut?

Lakukan Riset terlebih dahulu. Sebelumnya inLiners harus melakukan sebuah penelitian. Pertama teliti dulu si doi itu sukanya makan apa, terus punya alergi apa. Kalau ngajak ke restoran Seafood dan ternyata doi alergi makanan seafood kan batal. Apalagi, si doi vegetarian, inLiners ajak makan steak. Cari mati aja tuh. Setelah tahu doi sukanya apa, baru deh listing restoran yang punya menu makanan sesuai dengan si doi.
Romantic Dinner
Romantic Dinner
Restoran Plan B.Misalkan nih udah tahu mau makan dimana, tetap saja inLiners harus punya restoran plan B alias restoran cadangan. Siapa tahu nanti ada gangguana atau halangan pada restoran yang direncanakan. Misalnya nih, tiba tiba restoran dalam rencana awal kebakaran, biar kesempatan buat makan malam romantis sama dia gak batal, siapkanlah restoran dalam plan B.

Pesan makanan dengan Gaya yang Pasti.
Maksudnya jangan berdebat atau kelihatan bingung di depan doi ketika telah disuguhkan daftar menu. Ini yang paling erat kaitannya dengan tips nomor 1. Jadi kebersamaan inLiners dengan doi tak terbuang sia-sia dengan berpikir keras,’ mau pesan apa?’. Dalam hal ini jika pergi ke restoran berkelas, tentu inLiners harus bisa memutuskan menu appetizer, menu utama dan dessert yang tepat. Jangan bikin malu, nanti menu dessert malah dipesan di awal.

Makan dengan Santai. Makanlah dengan kecepatan sedang sambil ngobrol dengan si pujaan hati. Jangan terburu-buru seperti orang kelaparan. Meskipun lapar belum makan dari pagi tapi tetap jaim ya inLiners. Sebisa mungkin inLiners juga harus tahu table manner atau cara makan yang benar. Agar terlihat lebih elegan, berkelas dan menarik di mata doi. TerkaitTable Manner atau Etika Makan yang Benar.

Kedepankan keramahan. Misalnya pada pelayan restoran, kang parkir, atau kasir nantinya. Selalu bersikap ramah. Tujuannya agar inLiners bisa memberikan kesan yang baik pada si doi. Sesekali pencitraan boleh la ya, emang presiden aja boleh pencitraan?

Punya tempat yang dituju setelah makan. Jika bisa, inLiners harus punya tempat tujuan dengan doi setelah makan. Setidaknya bisa jalan jalan malam dengan doi. Kapan lagi gitu? Rugi dong kalau Cuma pergi makan lalu langsung pulang.

Itula tips untuk makan malam yang romantis dengan doi, gebetan ataupun pacar inLiners. Good Luck Ya... Baca jugaTanda Tanda Cewek Suka Sama Cowok.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,18,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,106,Love,33,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Tips Dinner Romantis sama Gebetan, PDKT-an, ataupun Pacar
Tips Dinner Romantis sama Gebetan, PDKT-an, ataupun Pacar
https://4.bp.blogspot.com/-27cw3NbYVh8/WJDOio_xSSI/AAAAAAAAEnw/F1Q9H3umqmMZeS0GEd71qrlVZoZEEDDtgCLcB/s1600/ayam%2Bpetelur.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-27cw3NbYVh8/WJDOio_xSSI/AAAAAAAAEnw/F1Q9H3umqmMZeS0GEd71qrlVZoZEEDDtgCLcB/s72-c/ayam%2Bpetelur.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/02/tempat-makan-malam-romantis.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/02/tempat-makan-malam-romantis.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy