Auto Height Logo

Cara Membuat Orang Terkesan pada Pertemuan Pertama

Bikin Doi terkesan itu Penting Hai inLiners, adakalanya kamu berkenalan dengan seseorang nih. Terus inLiners bingung, harus bagaimana pa...

First Date Tips, bikin orang terkesan, buat pacar terkesan
Bikin Doi terkesan itu Penting
Hai inLiners, adakalanya kamu berkenalan dengan seseorang nih. Terus inLiners bingung, harus bagaimana padahal ngebet pakai banget suka sama dia. Apa yang harus dilakukan? Pertama tentu harus membuat dia terkesan. Dengan meninggalkan kesan yang baik pada orang tersebut, bisa dipastikan tak akan sulit menjadi bagian dari hidupnya.

Tapi, yang jadi masalah sih bagaimana cara membuat seseorang terkesan sama kita? Ya,gak. Berikut beberapa tips membuat orang terkesan pada pertemuan pertama.

Penampilan harus Ok Kece

Jika ini sebuah blind-date atau ketemuan buat pertama kali sama seseorang. Mungkin inLiners kenal via chat atau sosmed gitu. Hal yang harus dilakukan adalah penampilan inLiners musti kece.

Gunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh inLiners. Jangan lupa kebersihan tubuh, mandi, keramas dan gosok gigi. Mulut aja atau rambu bau, bagaimana bisa menarik simpati orang tersebut coba. Buat masalah bau mulut, inLiners bisa mengkonsumsi permen penyegar nafas.

Buat cowok juga bersihin jenggot dan kumis. Berpenampilanlah serapi mungkin. Buat wanita, ya bermainlah dengan pensil alis jika dirasa alis kurang sempurna. Pastikan menggunakan parfum dan deodoran agar tidak bau badan karena keringat nantinya. Baca juga : Tips Fashion untuk yang bertubuh Lebar.

Ramah saat ketemu

Jika penampilan sudah kece badai membahana, selanjutnya inLiners saat ketemu harus bersikap ramah dan sopan. Memang kadang dengan terlalu sopan kata-katanya sih agak bikin boring. Tapi maksudnya sopan di sini, inLiners harus tahu bagaimana cara bersikap dan memperlakukan seseorang tersebut.

Gak musti juga harus bertata-bahasa sesuai EYD, ‘ Saya dan Anda’. Cuma keluarkan kalimat yang enak dan manis di dengar. Ini akan menunjukkan kualitas pribadi inLiners loh!

Contohnya, ketika meminta sesuatu, awalilah dengan kata ‘Tolong’. Jika sudah maka ucapkan terima kasih dengan sedikit pujian. Tapi jangan terlalu lebay juga memujinya.

Buat cowok nih, kalau misalnya jalan ke suatu tempat. Terus, memasuki pintu, atau pintu mobil misalnya ya. Bukankan pintu untuk si doi. Dan buat wanita, jika diperlakukan seperti itu, ucapkanlah terima kasih dan berikan sedikit senyum tulus.

Dan yang tak boleh dilakukan ketika bertemu seseorang baru adalah menggunakan kata kata umpatan. Redam emosi, ketika menemukan hal yang membuat inLiners kesal. Nanti aja dirumah tonjok-in dinding. Wkwkwk.


Think Before You Speak

Mikir dulu baru bicara. Hendaknya apa yang dibicarakan dipikirkan terlebih dahulu. Misalnya nih, memuji orang lain disekitar. inLiners jalan sama cowok, jangan membandingkan cowok tersebut dengan cowok lain.

Begitu juga kalau cowok, jangan memuji atau membandingkan itu cewek dengan cewek lainnya. Termasuk juga di sini meremehkan atau menghina. Meskipun ada sesuatu yang terjadi disekitar kalian, jangan sampai menghina orang lain.

Misalnya nih, ‘ Ih itu cewek udah kulit hitam, pakai baju merah, celananya kuning lagi’. Sesekali jangan keluarkan komentar yang seperti itu. Hindari juga becandaan yang terlalu ‘bullying’ saat pertemuan pertama itu.

Pujilah doi dengan tulus

Nah berikutnya seperti yang sudah disinggung di atas tadi, berikan doi pujian dengan tulus. Jangan terlalu alay apalagi gombal. Cukup bilang, ‘ Kamu Cantik ya’ tak usah diperpanjang, ‘ Kamu cantik bagai bidadari yang turun di kala manusia dibumi perang dunia’.

Saat memuji ikuti dengan sebuah senyuman. Ini akan membuat pujian tersebut lebih terkesan tulus.

Bikin Doi merasa Istimewa

Pastikan kamu bisa memberikan rasa kalau doi tersebut orang yang istimewa. Tak usah sok jual mahal. Buat cowok, mungkin selepas ketemuan bisa chat doi.

Buat cewek juga, kalau sudah di-chat segera dibalas. Jangan sok jual mahal, atau bersikap ‘ ingin melihat perjuangan dia seberapa gigih mendapatkan gue’. Ini adalah bentuk penghargaan agar doi bisa ngerasa istimewa.

Jika inLines bisa memperlakukan dengan istimewa, sudah pasti nanti diperjuangkan. Ingatlah kodrat manusia itu selalu ingin menjadi diistimewakan dan dihargai.

Prioritaskan Doi

Ketika sedang ketemu, inLiners misalnya lagi makan. Tiba-tiba doi ingin menjangkau menu yang agak jauh. Sebaiknya berhentilah menyuap makanan sebentar. Bantu doi mengambilkan makanan tersebut.

Ketika sedang bicara, jangan memotong pembicaraan doi. Beri dia kesempatan menyelesaikan apa yang dia ingin katakan. Apapun yang dibicarakan, misalnya tentang hobi, cobalah untuk tertarik dengan topik pembicaraan tersebut. Misalkan nih, si cewek hobi nonton drama korea, cobalah untuk mengikuti pembicaraan tersebut ketika dia bercerita tentang sebuah drama korea.

Bercandalah dengan Joke yang Relevan

Mencari bahan candaan juga penting. Tujuannya agar doi bisa merasa terhibur ketika bersama inLiners.

Sangat penting diperhatikan, ketika mmenceritakan joke, pilihlah jok yang relevan. Misalnya inLiners kencan dengan anak yang kuliah di jurusan Hukum. Jangan berikan joke seperti ‘ Kamu tahu gak siapa anak haram secara matematika? Itu tan A, karena tan A itu dari sin A yang di-per-cos-A”. Bagi doi yang kuliah dijurusan hukum, ya kan jadinya bingung.

Itulah beberapa tips dari tim inLine buat kencan pertama kali. Sehingga bisa memberikan kesan yang baik. Sukses ya! Lanjutkan Membaca : Tips Dinner Romantis sama Gebetan, PDKT-an, ataupun Pacar.

Komentar Kamu

BLOGGER: 2
Loading...
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Membuat Orang Terkesan pada Pertemuan Pertama
Cara Membuat Orang Terkesan pada Pertemuan Pertama
https://3.bp.blogspot.com/-X-VrPLkoFEE/WKnV5FfJyKI/AAAAAAAAE98/ce-aUDI4u1oY06d2VLUuYj7FnReu8NpMgCLcB/s640/harga%2Bmurah.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-X-VrPLkoFEE/WKnV5FfJyKI/AAAAAAAAE98/ce-aUDI4u1oY06d2VLUuYj7FnReu8NpMgCLcB/s72-c/harga%2Bmurah.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/02/cara-membuat-orang-terkesan-pada.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/02/cara-membuat-orang-terkesan-pada.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy