Auto Height Logo

Cara Keluar dari Zona Friendzone

Awas sekarang lagi jamannya PHP, bisa datang dari arah mana saja dan kapan saja. Dalam dunia-per-PHP-an ada dikenal istilah yang lagi tren,...

Awas sekarang lagi jamannya PHP, bisa datang dari arah mana saja dan kapan saja. Dalam dunia-per-PHP-an ada dikenal istilah yang lagi tren, adik-kakak zone, tukang ojek zone dan friend zone. Nah kali ini kita akan bahas mengenai tips bagaimana cara keluar dari hubungan friendzone.
date with friend, love friendship

Jaga Jarak dari Dia

Ketika inLiners sangat gila dengan seseorang ternyata ‘ kita temenan aja ya’. Entahlah mau tak dapat apa yang akan dikatakan. Bilaini terjadi maka mulailah menjaga jarak dengan orang tersebut.

Jaga jarak, bukan menghindar. Bersikaplah seperti biasa namun, batasi diri dalam hal-hal tertentu. Misalnya chat, teleponan dll. Adakalanya inLiners harus bersikap tegas. Seperti tidak terlalu sering lagi kontak dengan dia, balas chat dengan singkat padat dan jelas.

Lalu bila dia merasa inLiners berbeda, maka bersikap sportif adalah solusinya. Katakan sejujurnya bahwa inLiners butuh waktu untuk menghadapi kembali fokus dengan hubungan seperti teman.

Kembangkan Kemampuan Diri

Isi waktu inLiners dengan hal yang bermanfaat dan bisa menjadi sarana mengembangkan diri. Ingat ya, mengembangkan diri, bukan berkembang biak. Jauh pikiran melakukan sesuatu demi seseorang, berpikirlah melakukan sesuatu ini untuk diri sendiri demi masa depan yang lebih indah. Cieee.

Kesibukan yang mungkin paling sederhana yang bisa inLiners lakukan seperti merawat dan memperbaiki penampilan. Coba gaya hijab terbaru untuk para wanita, atau coba gaya rambut baru untuk pria sebagai contohnya. Ya, siapa tau suatu saat bisa dibalas, ‘Kan kemaren kamu bilang kita temanan’ Seru juga tuh.

Tetap Memegang Kendali Hidup

Sekali lagi tetaplah pada kehidupan yang dijalani. Lakukan rutinitas yang bisa dilakukan. Seperti kuliah, sekolah ataupun bekerja. Jangan terbawa suasana hingga menjadi frustasi dan putus asa. Jalanmu masih panjang nak!

Sebagai tambahan inLiners bisa mencoba sebuah kebiasaan baru atau hobi baru. Misalnya, dulu tak pernah renang, sekarang inLiners berenang dengan rutin. Dengan begitu akan sedikit lebih menyibukkan diri dari mengingat yang telah terjadi.

Ciptakan Kesan yang Baru

Bila memang harus tetap bertemu dan berkepentingan sama dia. Ciptakan sebuah kesan baru dalam hubungan tersebut. Misalkan menghadapi dia dengan lebih ceria. Sehingga di mata dia inLiners adalah orang yang kuat.

Tetap menampilkan sisi terbaik dari diri inLiners di depan dia. Jangan merasa tidakada gunanya ‘melakukan ini’ di depan dia, dia juga sudah menolak saya. Percayalah be your self and do the best thing!

Jika tak terlalu Penting jangan kontak

Dari keseluruhan cara di atas, bila tak memiliki sesuatu yang penting amat, hindari kontak dengan dia ataupun meminta bantuan. Ditekankan lagi, jadilah pribadi yang lebih kuat dan super kata pak Mario Teguh.

Terima semua dengan lapang dada. Dan hal terakhir yang paling wajib dan harus inLiners lakukan : Dekatkan diri dengan Tuhan. Percayalah, tuhan akan memberikan yang terbaik untuk inLiners, ingat wanita yang baik untuk lelaki yang baik begitu pula sebaliknya. inLiners adalah orang baik bukan? Jika tidak berjodoh berarti dia bukan orang baik. Hahahaha. Baca juga : Cara Mulai Chat Sama Cewek yang Baru Kenal

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Keluar dari Zona Friendzone
Cara Keluar dari Zona Friendzone
https://4.bp.blogspot.com/-bq38ToYrbMY/WKnfucC25KI/AAAAAAAAE-M/6zhRA2PncuQ6lIQCv-Y5pXHijJ0CXrEmgCLcB/s640/harga%2Bmurah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-bq38ToYrbMY/WKnfucC25KI/AAAAAAAAE-M/6zhRA2PncuQ6lIQCv-Y5pXHijJ0CXrEmgCLcB/s72-c/harga%2Bmurah.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/02/cara-keluar-dari-zona-friendzone.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/02/cara-keluar-dari-zona-friendzone.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy