Auto Height Logo

Makanan untuk Membuat Tubuh lebih Berotot

Memiliki tubuh dengan otot akan mendatangkan rasa percaya diri. Banyak usaha yang dilakukan untuk mndapatkan tubuh berotot, mulai dari me...

Memiliki tubuh dengan otot akan mendatangkan rasa percaya diri. Banyak usaha yang dilakukan untuk mndapatkan tubuh berotot, mulai dari melakukan olahraga untuk melatih otot agar kencang hingga mengkonsumsi suplemen tertentu. Contohnya saja parti inLiners perna melihat iklan susu untuk pria yang membuat (katanya) tubuh lebih berisi.
Satu yang pasti benar, latihan rutin memang dibutuhkan dalam pembentukan otot ini. Namun hal lain sebagai pendukung, bagi inLiners yan ini membentuk otot pada tubuhnya, juga harus tahu bagaimana dan apa nutrisi yang cocok untuk membuat tubuh lebih berisi. Selain hanya bergantung pada susu degnan merk " X-Men" berikut beberapa makanan yang harus inLiners makan jika ingin mendapatkan tubuh yang berotot.

7. Kacang Kacangan

Kacang dikenal dengan kandungan protein dan karbohidrat. Pembentukan otot tentu akan membutuhkan kedua nutrisi ini. Kandungan lain seperti asam-lemak essensial, seng, magnesium, vitamin B6, vitamin E serat memang dikenal baik untuk kesehatan. Akan lebih baik jika mengkonsumsi kacang almond. Diketahui kacang almond mengandung 22 gr protein dalam seetiap 100 gr. Dan yang terbaik adalah kacang arab dengan kandungan protein 23,8 gr/ 100 gram.

6. Daging

Kandungan zat besi, zinc, magnesium dan zat besi akan berperan dalam optimalisasi testosteron. Testosteron ini yang nantinya memiliki fungsi dalam pembentukan otot. Sementara zat tersebut untuk wanita akan membantuk efektivitas sistem reproduksi.

Daging terbaik untuk dikonsumsi adalah adging sapi dan daging kambing. Tercatat ada 14 gram protein untuk setiap 100 gram sapi. Sementara, terdapat 27 gram protein untuk setiap 100 gram daging kambing.

5. Alpukat 

Alpukat merupaka makanan yang kaya akan serta, asam folat, vitamin C, vitamin E dan vitamin K. Tak ketingglan juga kandungan asam lemak. Konsumsi buah ini cocok sekali ketika inLiners selesai melakukan latihan. Kandungan nutrisi akan mempertahankan kalori yang digunakan saat melakukan aktivitas latihan fisik.

4. Roti Gandum Dan Selai Kacang

Kekayaan akan kandungan karbohidrat dengan protein dan lemakjuga akan membuah metabolisme menjad lancar dalam tubuh inLiners. Maksudnya, karbohidrat akan digunakan dalam pasokan sumber pembakaran dalam tubuh dan menghasilkan energi. 

3. Telur

Protein serta kolesterol baik dalam tubuh akan membantu proses pembentukan hormon dalam tubuh. Kemudian, lemak vitamin dan mineral akan membantu peningkatan kebugaaran pada tubuh inLiners. Tercatat dalam sebuah telur rata rata mengandung 6,3 gr protein, 3,6 gram bereada pada bagian putihnya dan 2,7 gram ada pada bagian kuning telur.

2. Kentang

Konsumsi kentang sebagai asupan karohidrat sangat penting. Dengan rendahnya kadar gula pada kentang, akan mencegah tubuh dari gendut. Ingat, untuk membentuk otot dibutuhkan protein, bukan tumbukan karbohidrat.

1. Tiram

Perean tiram adala sebagai penunjang aktifitas hormon testosteron pada pria. Telah dijelaskan di atas bahwa hormon ini termasuk penting dalam pembentukan otot pada tubuh. Jadi dengan aktifitas yang sempurna dari testosteron akan membentuk otot inLiners lebih mudah.

Demikianlah beberapa makanan yang dikonsumsi ketika inLiners ingin membentuk otot pada tubuh. Sebenarnya yang harus digaris bawahi adalah konsumsi makanan dengan kandungan protein yang lebih tinggi dibanding kandungan karbohidratnya. Jangan lupa juga melakukan latihan rutin, dan jika memungkinkan mintalah bimbingan dari ahli seperti pelatih d gym dan fitness. Baca Juga : Ikut Fitnes? Ini Makanan untuk Anda.
   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Makanan untuk Membuat Tubuh lebih Berotot
Makanan untuk Membuat Tubuh lebih Berotot
https://3.bp.blogspot.com/-OxVWdfY9Ozg/WDnGlU4gioI/AAAAAAAADwk/98iwSgf4-b0eGn0HE5L-vYKXgpw3kzVDQCLcB/s320/olahraga%2Bgym.png
https://3.bp.blogspot.com/-OxVWdfY9Ozg/WDnGlU4gioI/AAAAAAAADwk/98iwSgf4-b0eGn0HE5L-vYKXgpw3kzVDQCLcB/s72-c/olahraga%2Bgym.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/01/makanan-untuk-membuat-tubuh-lebih.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/01/makanan-untuk-membuat-tubuh-lebih.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy