Auto Height Logo

Cara Cepat Agar Bisa Move On Dari Mantan

Dengan perkembangan teknologi, sosmed menjadi salah satu tempat paling banyak untuk curhat. Meskipun beberapa dari teman di sosmed bukanlah...

Dengan perkembangan teknologi, sosmed menjadi salah satu tempat paling banyak untuk curhat. Meskipun beberapa dari teman di sosmed bukanlah orang yang dikenal langsung, tetapi hal ini terkadang menjadi suatu kepuasan sendiri untuk curhat melalui update status, berkicau. Di tanggapi oleh teman sosmed, lalu bisa jadi ini memberikan sebuah kedamaian dan pencerahan tersendiri. 
cara cepat move on dari mantan
Move On
Memang tak ada salahnya untuk curhat melalui sosmed. Namun bagaimana bila se-kala inLiners masih berteman atau saling follow dengan seseorang yang pernah menjadi kekasih inLiners, alias mantan. Gagalnya keabadian cinta tentu kadang terlihat oleh mantan atau bahkan kegalauan mantan terlihat dari statusnya. Kenangan masa lalu membuat inLiners agak sedikit susah untuk move on. Tapi jangan khawatir, berikut beberapa tips bagi inLiners yang pengen Move On dari mantan.

1) Blokir Mantan dari Sosmed

Pasca berakhirnya hubungan asmara inLiners dan si dia rasanya gimana gitu. Nah, adakalanya mantan tersebut pasang status atau foto terbaru muncul di timelineinLiners. Wah ini pasti terlihat makin kinclong tuh si dia.

Rasa Kepo pasti mengiringi hal tersebut. Akibatnya inLines stalking dan berakhir pada kegalauan. Untuk menanggulangi masalah tersebut tak ada salahnya, blockir mantan dari akun sosmed inLiners. Memang memutus silaturahmi itu tidak baik, tapi dan tapi dari pada bikin galau coba? Mendingan mana. So, Yasudalaya, blockir sementara sampai benar-benar melupakan rasa tentang dia sampai ada yang hadir lagi di hati inLiners rasanya hal yang cukup etis dilakukan. Bukan kejam, tapi masalah perasaan braih.

2) Kuat buat Nggak Stalking

Jika memblokir terlalu kejam. Ok, Fine! Sekarang pastikan minimalisasi tingkat kepo pada dia. Tetapkan bahwa inLiners kuat untuk tidak kepo –in dan stalking mantan tersebut.

Atau walau sudah di blokir, tolong kuatlah untuk tidak stalking. Misalkan pakai akun dari teman dekat buat stalking mantan tersebut. Ayolah inLiners pasti kuat untuk tidak lagi stalking beliau. Relakanlah, relakanlah. Meskipun berat, tapi life must go on dong ya. Baca JugaHilangkan Badmood dengan Cara Cara Ini.

3) Hapus Semua Kontak

Yoi, jika bayangan dia selalu hadir. Kemudian rasanya pengen dan pengen berkomunikasi dengan beliau. inLiners harus menghapus kontak mantan sepertinya. Mending inLiners cari kontak gebetan baru ya gak?

Sadiskah seperti ini? Sebenarnya tidak. Ini masalah hati, bukan masalah sepele. Seandainya nanti masih memiliki kontak beliau ini, pasti tangan akan gatal, buat hubungi itu mantan. Apalagi nanti inLiners pakai modus pura-pura salah kirim pesan karena saking merindunya. Oopsss, jangan deh baiknya hapuslah kontak tersebut. Time to Move On!

4) Jauhkan Diri dari Barang Pemberian Mantan

Nah, ini nih. Pernah dikasih sesuatu oleh mantan? Jauhkanlah benda tersebut. Taruh di gudang atau kalau perlu kasih tetangga deh. Masalahnya banyak yang terkadang melihat barang barang pemberia mantan akan mengingatkan inLiners pada dia.

Kalau barang-barang tersebut sudah jauh, setidaknya telah hilang sesuatu yang bisa mengingatkan inLiners pada mantan. Atau opsi lain, inLiners tahu OLX kan? Di OLX-in aja itu barang, lumayan kan buat beli pulsa nelpon gebetan baru. Wawhahahaha.

5) Habiskan waktu dengan hal yang menyenangkan

Isilah waktu inLiners dengan hal hal yang bermanfaat. Berkumpul, hang out dengan teman-teman. Bisa ketawa bareng-bareng. Pasti tak akan ingat lagi itu mantan.

Atau lakukan hobi inLiners, misalkan hobi nge-game. Main ! Hobi Shopping carilah uang banyak banyak, giat bekerja. Cuma kalau hobi nonton, jangan dulu nonton film cinta-cintaan, apalagi FTV. Sumpah bisa bikin galau loh.

7) Jangan Cari pengganti dulu sebelum siap

Nah ini penting, jangan buru-buru cari pacar baru. Kenapa? Selain akan beresiko menyakiti si yang baru, ini juga akan membuat inLiners makin galau. Why?

Gini, seandainya pedekatean yang baru tak sesempurna yang lama, pasti akan terpikirkan dan diri inLiners otomatis akan membandingkan. ‘Huh, seandainya gue masih ama Mas Bram, pasti gak kayak gini. Mas Bram Romantis, gak pelit. Ini di Mas Amin pelit banget” Nah loh kan, Ingat mas Bram lagi.

Carilah pacar baru ketika inLiners benar-benar siap. Siapkan diri untuk menerima kekurangan dan kelebihan pacar baru tersebut. Baca juga Cara Mulai Chat Sama Cewek yang Baru Kenal.

8) Berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa

Berserah diri dan berdoa-lah pada Tuhan yang Maha Esa. Pasti semua ini terjadi karena Dia. Pasti akan ada rencana indah Tuhan untuk inLiners. Mintalahketabahan dan kekuatan menghadapi semua ini. Semoga sukses program Move On inLiners.

Komentar Kamu

BLOGGER: 1
Loading...
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Cepat Agar Bisa Move On Dari Mantan
Cara Cepat Agar Bisa Move On Dari Mantan
https://1.bp.blogspot.com/-YqApij5Pe9Q/WHoOWXXhp8I/AAAAAAAAEUU/ShwSwoIEKtIq21jY6hn9zXSNwGritCFTgCLcB/s640/cara%2Bagar%2Bbisa%2Bmove%2Bon.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YqApij5Pe9Q/WHoOWXXhp8I/AAAAAAAAEUU/ShwSwoIEKtIq21jY6hn9zXSNwGritCFTgCLcB/s72-c/cara%2Bagar%2Bbisa%2Bmove%2Bon.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/01/cara-cepat-move-on-dari-mantan.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/01/cara-cepat-move-on-dari-mantan.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy