Auto Height Logo

7 Alasan Kenapa Harus Mulai Investasi di Usia Muda

Lulus kuliah lalu mendapatkan kerja adalah impian banyak orang. Setelah Lulus kuliah dan dapat pekerjaan apalagi kalo gajinya besar semua or...

Lulus kuliah lalu mendapatkan kerja adalah impian banyak orang. Setelah Lulus kuliah dan dapat pekerjaan apalagi kalo gajinya besar semua orang pasti menginginkan hal ini. Banyak yang menghabiskan gaji pertamanya untuk membeli barang yang mereka mau, buat traktiran atau diberikan pada orang tua. Tapi ada alternatif lain yaitu investasi. Kebanyakan orang seram kalo mendengar kata investasi. Mereka berpikir jual-beli saham yang katanya bisa bikin kaya mendadak atau bangkrut dalam sekejap. Jangan takut! justru sebetulnya inLiners harus mulai berinvestasi walaupun inLiners masih muda, kenapa?
investasi murah, investasi masa muda, investasi terbaik
Muda Kaya, Itu Luar Biasa
1. Masih belum berkeluarga
InLiners masih muda dan belum berkeluarga paling juga punya pacar doang. Ini masa-masa paling enak soalnya inLiners belum punya tanggung jawab sebesar orang yang berkeluarga. Apalagi kalo inLiners jomblo, inLiners lebih bebas lagi buat menggunakan gaji inLiners sesuka hati jadi kenapa tidak untuk investasi?

2. Harga barang-barang sekarang masih murah
Harga sekarang emang mahal. Harga kebutuhan pokok juga naik. Makan di warteg yang biasanya cuma habis Rp 8ribu sekarang jadi 10ribu. Tapi harga sekarang masih lebih murah, coba bayangin 5 atau 10 tahun lagi belum tentu harga akan stabil atau jadi lebih murah. Bisa jadi harga barang-barang jadi lebih mahal dan kebutuhan hidup jadi bertambah. Nah, mumpung masih murah inLiners harus investasi.

3. Melatih diri lebih disiplin dan hemat
Dengan investasi inLiners berlatih menahan diri untuk disiplin dan hemat. Dengan investasi inLiners rela hidup hemat sekarang dengan harapan akan ada dana yang berlebih di masa depan. InLiners juga jadi lebih disiplin, gaji yang biasanya habis buat traktiran jadi lebih bermanfaat kalo inLiners mulai berinvestasi.

4. Melatih diri menahan keinginan
Banyak orang tak bisa membedakan antara keinginan dan kebutuhan. Gaji pun habis untuk barang-barang yang sebenernya gak inLiners butuhin. InLiners beli barang karena lagi diskon atau lagi nge-trend padahal barang yang inLiners beli sebenarnya tidak inLiners butuhkan. Kalo inLiners gunakan buat investasi inLiners akan berpikir ulang untuk membeli barang tersebut. InLiners mikir apa barang ini berguna buat Kami? Kalo Kami tidak membelinya Bagaimana?

5. Antisipasi hal-hal di masa depan
InLiners anak orang kaya, inLiners punya semua. Tanpa perlu kerja inLiners punya uang karena orang tua inLiners kaya. Tapi apa inLiners tahu apa yang bakal terjadi 10 tahun lagi? Bagaimana jika keluarga inLiners bangkrut dan inLiners tak punya apa-apa lagi? Nah, itulah manfaatnya inLiners investasi sedari sekarang. InLiners tak pernah tahu kan apa yang terjadi di masa depan?

6. Selagi berinvestasi masih bisa kerja atau cari sampingan

Dengan investasi inLiners tidak harus menghabiskan waktu 24 jam buat cek harga investasi inLiners. InLiners cukup menyisihkan uang, beli instrumen investasi pilihan inLiners lalu biarkan saja contohnya inLiners beli emas batangan dan inLiners biarkan selama 4 tahun. Waktu 4 tahun itu inLiners bisa cari kerja atau buka bisnis jadi kan selagi nunggu investasi inLiners berkembang, inLiners tetep punya penghasilan.

7. Banyak instrumen investasi dengan harga terjangkau
Sekarang dana investasi tidak harus mahal. Ada memang investasi dengan harga selangit contohnya properti tapi ada juga yang murah dan terjangkau bahkan buat mahasiswa atau pelajar sekalipun, contohnya reksadana dan emas. Reksadana dan emas tidak perlu uang jutaan cukup dengan ratusan ribu inLiners sudah bisa berinvestasi.

Kami harap dengan tulisan ini inLiners mulai berpikir untuk investasi. Warren Buffet (investor saham sukses di Amerika) yang mulai investasi saat masih 11 tahun saja pernah berkata bahwa dia tak menyesal pernah berinvestasi saat masih muda. TerkaitWaspada! Ciri Ciri Seminar Bisnis Bermodus Investasi Ini. (dikutip dari : investasisegra.net.id)

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,18,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,33,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: 7 Alasan Kenapa Harus Mulai Investasi di Usia Muda
7 Alasan Kenapa Harus Mulai Investasi di Usia Muda
https://1.bp.blogspot.com/-eC6S8g5UoOk/WHpiiwURQLI/AAAAAAAAAlE/pANeBh1zm5Ua57JloXuPHJptD0qVL4Z7wCLcB/s400/investasi%2Bterbaik%2B2017.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eC6S8g5UoOk/WHpiiwURQLI/AAAAAAAAAlE/pANeBh1zm5Ua57JloXuPHJptD0qVL4Z7wCLcB/s72-c/investasi%2Bterbaik%2B2017.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2017/01/7-alasan-kenapa-harus-mulai-investasi.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2017/01/7-alasan-kenapa-harus-mulai-investasi.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy