Auto Height Logo

Tempat Wisata Indonesia yang Masih 'Perawan'

Keindahan alam Indonesia bukanlah hal yang harus inLiners ragukan lagi. Banyak tempat wisata alam yang menjadi penyegar mata. Namun tahukah ...

Keindahan alam Indonesia bukanlah hal yang harus inLiners ragukan lagi. Banyak tempat wisata alam yang menjadi penyegar mata. Namun tahukah inLiners bahwasanya belum semua objek wisata tersebut terekspos dengan baik. Dalam pikiran positif mungkin karena saking terlalu banyaknya maka banyak yang belum terekspos tersebut. Buktinya apa?
danau kaco jambi
Danau Kaco Jambi, Salah satu tempat Wisata masih Perawan
Berikut 10 tujuan wisata yang masih alami dan perawan dari ekspos. Mungkin saja inLiners belum pernah mendengar lokasi lokasi ini ya.

Jambi : Danau Kaco

Berada di provinsi Jambi. Masyarakat menyebut danau Kaco, karena dalam bahasa Jambi Kaco tersebut berarti Kaca. Keindahan air danau tersebut seperti kaca beningnya.

Belum lagi hamparan kehijauan disekitar danau tersebut. Akan membuat inLiners kagum akan titipan Tuhan di tanah bumi pertiwi ini. Alamat Danau Kaca Jambi :
Lempur Tengah, Gunung Raya, Kerinci, Jambi
Harga Tiket Masuk: Rp. 2.500/orang

Jambi : Air Terjun Telun Berasap

Masih berada di provinsi Jambi. Dinamakan air terjun berasap bukan berarti panas ya inLiners. Efek dari jatuhan air tersebut dan dinginnya alam sekitar sana yang membuat asap di atas permukaan air.

Bila terkena cahaya matahari, secercah pelangi akan menambah indahnya suasana. Pokoknya keindahan di sini sangat luar biasa sekali. Bagi inLiners yang penasaran bisa berkunjung, berikut alamat aur terjun telun berasap Jambi.
Telun Berasap, Gunung Tujuh, Kerinci, Jambi
Jam Operasional: 07.30 – 16.00 WIB

Lampung : Teluk Kiluan

Masih di Sumatera, teluk Kiluan di Lampung. Nama Kiluan ini diambil dari Kilauan. Karena air diteluk ini akan berkilauan jika diterpa sinar mentari. Baca juga : Makanan Khas dari Lampung.

Eksotisme alam ini akan ditambah dengan kadang ada gang lumba-lumba bermain. inLiners yang ingin melihat lumba-lumba di alam bebas dengan suasana menawan tersebut bisa datang ke teluk Kilauan ini dengan alamat:
Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggamus, Lampung
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Rp. 5.000/orang

Yogyakarta: Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal berada di Yogyakarta. Dengan kondisi berhadapan dengan Samudra Hindia. Tak banyak ekspos mengenai pantai ini. Yang pasti lengkap dengan pasir putih dan luasnya Samudera Hindia tersaji di hamparan mata.

Paduan biru dengan tebing dan batu karang. Sungguh sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi inLiners yang penasaran bisa langsung ke alamat Pantai Pok Yogyakarta
Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Operasional: 07.30 – 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Rp. 9.500 per orang
Sumatera Barat : Kepulauan Mentawai
Pantai ini telah hits bagi apra surfer di dunia. Namun untuk kelas wisata umum mungkin masih banyak yang belum tahu dengan pantai ini. Disebutkan sebagai tempat surfing di Sumatera bukan berarti pantai ini hanya ada ombak-ombak saja. Tetapi keindahan alam disini juga harusnya menjadi tempat wisata umum.

Lokasi pantai ini ada di provinsi Sumatera Barat. Untuk alamat lengkapnya ada di
kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Bali : Taman Nusa

Untuk di Jakarta ini mungkin semacam Taman Mini Indonesia Indah. Terdapat banyak rumah adat. Namun Lokasinya ada di Bali.

Pemandangan yang tersaji juga akan mengisi waktu libur yang berkualitas inLiners. Bagi inLiners yang berlibur di Bali tak ada salah-nya singgah di tempat ini. Alamat Taman Nusa Bali
Jalan Taman Bali, Br. Blahpane Kelod, Desa Sidan, Sidan, Gianyar, Bali
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Rp. 85.000 per orang

Kebun Teh Orthodox Kayu Aro-Jambi

Back to Jambi, ya wisata kebun teh. Konon katanya ini merupakn kebun teh terluas nomor dua di dunia. Daya tarik alam dengan kehijauan yang terlampir akan membuat inLiners takjub.

inLiners juga bisa melihat bagaimana teh hitam di proses dengan cara tradisional. Wah seru bukan bisa melihat bagaimana pengolahan teh non-pabrik. Alamat Kebun tehn Orthodox. Terkait : Masakan Khas dari Jambi
Lereng Gunung Kerinci, Jambi
Harga Tiket Masuk: gratis

Pink Beach-Flores, NTT

Berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Tahukah inLiners dinamakan pantau Pink-Beach karena gulungan ombak di pinggiran pantai terlihat berwarna ke-merahan. Makanya disebut Pink Beach.

Cocok untuk inLIners pencinta warna pink. Romantisme di sini luar biasa. Belum ada penjelasan yang kami temukan kenapa bisa berwarna kemerahan pantai ini.
Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur
Harga Tiket Masuk: Rp. 2.500 per orang

Sulawesi Tenggara: Pantai Pulau Ndaa


Pulau Ndaa berada di sekitaran Wakatobi, Sulawesi Tenggara tentunya. Kecerahan biru laut, berhias pasir putih menjadi pilihan untuk inLines melihat replika Karibia. Baca juga : Tempat Wisata Populer di Kota Palu.

Masih alaminya pantai ini akan membuat inLiners melupakan sejenak padatnya modernisasi. Back to Nature. Alamatnya ada di :
Pulau Ndaa, Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Jawa Timur : Pantai Klayar

Pantai Klayar tepatnya berada di Kabupaten Pacitan, Jatim. Pantai yang ‘menantang’ Samudera Hindia ini akan menenangkan pikiran untuk dikunjungi. Dengan hiasan tebing berbatu karang menjadi bagian unik dari pantai berpasit putih ini.

Untuk inLiners yang ingin menghabiskan liburan anti mainstream bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu pilihan. Alamat Pantai Klayaar Ini ada di
Belah, Pacitan, Jawa Timur
Gimana? Sudah memutuskan memilih ‘perawan ‘ yang mana?

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Tempat Wisata Indonesia yang Masih 'Perawan'
Tempat Wisata Indonesia yang Masih 'Perawan'
https://3.bp.blogspot.com/-Iyl2IeCreQw/WGMypzXeWYI/AAAAAAAAAXY/jqm0_VVYv6s3m2qcpvUSEkff4Uuj0Q4EgCLcB/s400/pantai%2Bkaco%2Bjambi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Iyl2IeCreQw/WGMypzXeWYI/AAAAAAAAAXY/jqm0_VVYv6s3m2qcpvUSEkff4Uuj0Q4EgCLcB/s72-c/pantai%2Bkaco%2Bjambi.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/wisata-alam-yang-belum-dikenal.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/wisata-alam-yang-belum-dikenal.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy