Auto Height Logo

Mengubah Status Mantan jadi Teman

Putus cinta memang sakit Brew... Kadang menimbulkan penyesalan mendalam. Tapi bisa juga kadang bersyukur putus karena mungkin inLiners puny...


Putus cinta memang sakit Brew... Kadang menimbulkan penyesalan mendalam. Tapi bisa juga kadang bersyukur putus karena mungkin inLiners punya pacar selingkuh. Wah apapun alasannya yang namanya putus ya sakitlah. Mana suaranya yang setuju?

Setelah putus dipastikan ada rasa benci. Wajar saja kok. Oh mungkin ada yang bilang kita putus baik baik. Lah emang kalau baik baik kenapa putus. Gak ada yang namanya putus baik baik loh. Tau deh menurut inLiners.
Namun apa jadinya jika putus, sementara inLiners masih tetap ketemu sama dia. Mungkin pacar dengan tetangga, asek " pacarku emang dekat, lima langkah dari rumah" tak mungkinkan harus menghindar terus. Sampai kapan harus menghindar? Atau yang pacaran sama teman sekelas - ayo siapa... bisa juga sih pacaran sama teman sekantor dan lainnya. Apa selamanya harus bermuka masam ketemu lagi.

Sebaiknya nih, meskipun putus tak baiklah begitu. Sampai memutuskan silaturahmi segala. Beradu pandang sinis ketika berjumpa. Bahkan lebih parah membicakan keburukan mantan pada orang lain. Sebenci-benci tapi kan pernah cinta dulunya. Come on! tak ada salahnya kembalilah berteman dan bersahabat. Berikut beberapa tips ini buat inLiners, cara menjadikan status mantan menjadi teman.

1) Jangan Baper deh. Jangan kebawa perasaan gitu. Berkomonikasiah seperti biasa saja, seperti sama teman yang lainnya. Namun tetap jaga batasan hubungan. Ingat sebatas teman, jangan menungkit kenangan kenangan indah masalalu. Entar jadi baperan kan rempong uga jadinya. Intinya ya biasain aja, bercanda, ngobrol ya kayak teman yang lain aja. Tapi kalau khilaf lagi, eh mau apa.

2) Pastiin pacar baru bisa menerima. Ciee buat yang udah berhasil move on. Penting, juga pastikan doi yang baru bisa terima hubungan pertemanan kalian. Jujur pada pasangan yang baru apa adanya dan ada apanya (maksudnya ada pertemanan antar inLiners dan mantan). Dengan kejujuran yang benar benar seorang pasangan baru yang baik dan benar sesuai kaidah perpacaran Indonesia harusnya bisa terima sih ya. Kalau belum punya pacar baru ini ada tips loh buat PDKT-an: Cara Mencairkan Obrolan dengan Wanita.

3) Komunikasi harus tetap dijaga. Jangan pasang perang dingin. Diam diam-an di kelas atau ditempat kerja. Berkomunikasi saja seperti inLiners berkomunikasi dengan teman teman yang lain.

4) Jangan lagi berikan perlakuan spesial. Sudah tak usah lagi memperlakukan doi spesial. Misalkan minta bantuan, ya dibantu kalau bisa. Tak usah berkorban mati-matian karena doi minta bantuan. Se adanya saja. Ini menghindari baper dan berharap lebih dari mantan tersebut. Sama saja misalkan teman inLiner minta bantuin, ya dibantuin kan kalau bisa. Sekali lagi sih intinya perlakukan saja setara dengan teman-teman. Atau contoh lain misal doi ulang tahun, ya ucapin happy birthday, jika punya rejeki kasih hadiah. Tapi gak setangkai mawar juga kali ya. Beri hadiah yang biasa inLiners kasih kalau teman inLiners ulang tahun.

5) Hindari PHP dan berharap rujuk. Jangan berharap banyak untuk balikan ketika mulai berkomunikasi. Dan penting juga jangan PHP-in. Menghindari baper tadi ya. Hmmm bagaimana, itu tips setelah putus dari mantan, dan jadikan teman. Ada tips lain dari inLiners silahkan tambahkan di komentar. Jangan lupa baca juga nih artikel terkait : Tanda Tanda Cewek Suka Sama Cowok.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Mengubah Status Mantan jadi Teman
Mengubah Status Mantan jadi Teman
https://2.bp.blogspot.com/-8Dac9YY9Mw8/WAlc98urUCI/AAAAAAAAAzY/_Twf3_mN3acsAlM6zNxpWaaM049FiBOGgCLcB/s1600/kambing%2Bkurban.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-8Dac9YY9Mw8/WAlc98urUCI/AAAAAAAAAzY/_Twf3_mN3acsAlM6zNxpWaaM049FiBOGgCLcB/s72-c/kambing%2Bkurban.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/mengubah-status-mantan-jadi-teman.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/mengubah-status-mantan-jadi-teman.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy