Auto Height Logo

Menghidangkan Oatmeal (Quaker Oat) agar Lebih Nikmat

Oatmeal, dikenal sebagai makanan yang memiliki serat tinggi dan akan mudah dicerna tubuh. Mengkonsumsi Oatmeal cukup memberi rasa kenyang....

Oatmeal, dikenal sebagai makanan yang memiliki serat tinggi dan akan mudah dicerna tubuh. Mengkonsumsi Oatmeal cukup memberi rasa kenyang. Sering juga digunakan untuk program diet dalam menurunkan berat badan, karena dengan mengkonsumsi Oatmeal rasa kenyang akan lebih lama. Oatmeal juga disarankan untuk inLiners yang terkena serangan jantung dan diabetes. Sebab kadar gula dan kolesterol tidak dipengaruhi ketika inLiners mengkonsumsi ini. Alhasil, konsumsi makanan ini sangat bagus untuk menjaga kadar gula, pencegahan kanker usus dan demi kesehatan jantung.

Menu Oatmeal sering digunakan untuk sarapan. Agar didapatkan hasil yang optimal, maka sebaiknya juga diperhatikan saran penyajian yang baik. Untuk kali ini sebuah kiriman artikel dari inLiners akan memberikan tips untuk mengkonsumsi Oatmeal agar lebih nikmat. Bermacam-macam penyajian menu Oatmeal akan menghilangkan jenuh untuk mengkonsumsi ini dibanding dengan hanya menyajikan dengan gaya itu-itu saja.

1) Dicampur Dengan Energen. Agar tidak terlalu merepotkan, inLiners bisa mencapurkan energen ke dalam Oatmeal. Cukup mudah untuk dilakukan. Empat sendok Oatmeal bisa dicampurkan dengan dua bungkus energen. inLiners bisa memilih varian rasa yang inLiners suka. Kemudian tambahkan air hangat. Siap disantap.

2) Dicampur Dengan Susu. Selanjutnya inLiners juga bisa menambahkan susu. Masaklah Oatmeals dengan susu full cream. Cara membuatnya, panaskan susu full cream lalu tambahkan Oatmeals. Aduk perlahan hingga merata. inLiners bisa menambahkan sedikit gula. Pilihan susu sebenarnya tidak terbatas. inLiners bisa menggunakan susu non-lemak atau susu kalsium.

3) Dicampur Dengan Taburan Kayu Manis. Manfaat kayu manis untuk sistem pencernaan adalah akan membantu penyerapan makanan lebih baik. Ini bisa inLiners kombinasikan dengan Oatmeal. Sebagai penambah rasa, ditambah dengan madu akan sedikit lebih baik dan menyehatkan.

4) Dicampur Dengan Buah Segar. Dengan campuran buah akan membuat hidangan inLiners lebih berwarna. Secara tidak langsung tentu akan meningkatkan selera inLiners untuk makan. inLiners bisa menggunakan buah seperti apel, pisang mangga, kiwi, strawberry, anggur ataupun semangka. Dengan rasa manis alami dari buah, cukup asik untuk mengkonsumsi Oatmeal. Terkait Ini Waktu yang Tepat untuk Konsumsi Buah.
Quaker Oat Buah
5) Dicampur dengan Kacang-Kacangan. Kerenyahan kacang akan sangat menyatu dengan lembutya Quaker. Manfaat tambahan akan diperoleh karena kacang dikenal sebagai anti-oksidan da sumber protein.

6) Dicampur dengan Cokelat
. Penambahan coklat yang dicairkan tentu akan memberikan rasa yang mengubah hambarnya Oatmeal.

7) Ditambahkan Gula Merah. Gula merah, hmmm Oatmeal inLiners akan terasa lebih manis. Untuk tambahan lain bisa ditambahkan sirup dan madu. Tapi jangan terlalu banyak yang manis, ingat diabetes.

8) Ditambahkan Selai Kacang. Agar lebih terasa, inLiners juga bisa menambahkn selai kacang seperti Nutella atau jika memungkinkan almond juga akan membuat Oatmeal inLiners lebih renyah. Baca JugaBahan Alami Penghilang Kantong Mata.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Menghidangkan Oatmeal (Quaker Oat) agar Lebih Nikmat
Menghidangkan Oatmeal (Quaker Oat) agar Lebih Nikmat
https://1.bp.blogspot.com/-ESCN7qMqJ5g/WE-o-ipMnYI/AAAAAAAAD-w/ylZn7KGwugwFPWswKRX7MaM_m7ytqpbhQCLcB/s320/resep%2Boatmeal%2Byang%2Blezat.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ESCN7qMqJ5g/WE-o-ipMnYI/AAAAAAAAD-w/ylZn7KGwugwFPWswKRX7MaM_m7ytqpbhQCLcB/s72-c/resep%2Boatmeal%2Byang%2Blezat.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/menghidangkan-oatmeal-quaker-oat-agar.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/menghidangkan-oatmeal-quaker-oat-agar.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy