Auto Height Logo

Cara Pemanasan Paling Mudah Saat Olahraga

Keinginan untuk berolahraga sekarang makin besar. Bermacam alasan membuat berolahraga menjadi sebuah kewajiban. Mungkin ada yang ingin me...


Keinginan untuk berolahraga sekarang makin besar. Bermacam alasan membuat berolahraga menjadi sebuah kewajiban. Mungkin ada yang ingin menguruskan badan. Ada juga yang ingin membuat otot otot pada tubuh terlihat lebih kencang. Atau bahkan olahraga sekedar hanya menjaga agat tuuh tetap fit.Tak masalah apapun tujuan untuk berolahraga. Namun ketika berolahraga ada hal yang tak boleh inLiners lupakan. Yaitu pemanasan. Pemanasan sangat penting karena merupakan sebagai awal yang baik ketika melakukan olahraga.

Pada dasarnya tujuan melakukan pemanasan adalah untuk menghindari risiko cidera ketika inLiners berolahraga. Untuk pemanasan tersebut ternyata tidak terlalu harus dengan gerakan gerakan yang beraturan. Berikut beberapa cara pemanasan sederhana yang bisa dilakukan ketika inLiners ingin berolahraga.

Pemanasan dengan jalan Kaki. Sebelum berolahraga pemanasan bisa dilakukan dengan cara paling sederhana. Yaitu dengan berjalan kaki. Ini akan membantu mempersiapkan tubuh inLiners untuk melakukan gerakan yang lebih berat berikutnya.

Putar dan Melakukan Peregangan. Fungsi utama gerakan berputar dan peregangan ini adalah untuk membuat longgar dan meregangkan bagian-bagian tubuh dengan perlahan. Teknik ini bisa dimulai dengan menyentuh kaki ke tangan atau tangan ke kaki. Biasa dilakukan dengan ‘cara silang’ dimana kaki kanan menyentuh tangan kiri dan sebaliknya. Kemudian untuk peregangan bisa dilakukan dengan memutar pinggang ke arah kanan dan kiri secara bergantian.

Lari Kecil di tempat. Cara pemanasan berikutnya adalah dengan berlari/jogging ditempat selamat 2 sampai 3 menit. Fungsi utama gerakan ini adalah untuk mulai mempercepat aktivitas jantung sebelum melaksanankan aktivitas yang lebih berat.

Melompat lompat. Gerakan yang dikenal dengan jumping jack ini akan membantu kesiapan inLiners untuk berolahraga juga. Dengan melakukan lompatan sejauh 25 hinggat 30 kali, maka akan membuat gairah dan semangat inLiners akan terbakar.

Squats tanpa Beban,
sikap latihan ini dilakukan secara berulang. Fungsi gerakan pemanasan ini adalah untuk membuat kaki lebih siap untuk bergerak.

Demikian beberapa gerakan pemanasan sederhana yang bisa inLiners lakukan sebelum berolahraga. Semoga membantu and Keep healthy!
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Pemanasan Paling Mudah Saat Olahraga
Cara Pemanasan Paling Mudah Saat Olahraga
https://2.bp.blogspot.com/-wAaH-Y1cgss/WEUXCsARuxI/AAAAAAAAD1s/nTOv98pE05MCY1Btp6M3NrjenY6UT4B6QCLcB/s320/baju%2Bbola.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wAaH-Y1cgss/WEUXCsARuxI/AAAAAAAAD1s/nTOv98pE05MCY1Btp6M3NrjenY6UT4B6QCLcB/s72-c/baju%2Bbola.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/kenapa-harus-pemanasan-sebelum-olahraga.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/kenapa-harus-pemanasan-sebelum-olahraga.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy