Auto Height Logo

Waspada! Ciri Ciri Seminar Bisnis Bermodus Investasi Ini

Seminar ataupun bimbingan masal memang bagus utuk diikuti. Apalagi itu seminar tentang bisnis, investasi, pengaturan keuangan, seminar bisn...

Seminar ataupun bimbingan masal memang bagus utuk diikuti. Apalagi itu seminar tentang bisnis, investasi, pengaturan keuangan, seminar bisnis properti. Dengan mengikuti ini wawasan dan pengetahuan inLiners tentu akan bertambah. Setidaknya inLiners bisa terbuka pikirannya untuk memperoleh keleluasaan materi. Tapi tunggu dulu.
seminar bisnis, esminar investasi
Gambar Ilustrasi Seminar
inLiners harus berhati-hati terhadap kegiatan semancam ini. Karena biasanya biaya untuk mengikuti seminar ini atau dihaluskan dengan kata ‘investasi awal’ terkadang sungguh sangat mahal. Mulai dari ratusan ribu, hingga jutaan.

Pihak penyelenggara biasanya akan menebarkan undangan seminar bisnis atau seminar investasi melalui akun akun sosial media, melalui email, pamflet dan media periklanan lainnya. Lalu mereka menyampaikan bahwa akan dihadirkan seorang pemberi materi dan motivasi yang telah sukses menjadi kaya. Orang yang diundang tersebut akan memberi rahasia atau cara cepat menjadi kaya, sukses di usia muda dan lain sebagainya.

Tahukah inLiners, beberapa even semacam ini adalah bisnis mereka. Bagaimana tidak akan kaya si pemberi materi. Untuk menghadiri seminarnya saja pendengar harus datang dan membayar 1 juta. Bayangkan jika ada 30 orang saja yang hadir. Dalam waktu sehari umpamanya, mereka sudah mendapatkan uang 30 juta. Kemudian mereka keluarkan biaya operasional mereka sekitar 15 juta. Wah sehari saja penghasilan mereka sudah 15 juta.

Alasan tagihan biaya dari penyelenggara seperti dengan memberikan buku dan paket materi seminar. Terkadang juga menawarkan sebuah produk investasi atau produklainya dengan diskon besar-besaran. Tak jarang mereka mengklaim terlalu berlebihan mengenai kesuksesan mereka setelah membeli produk produk yang mereka tawarkan.

Beli sekarang, ditempat ini diskon 75%” Secara psikis inLiners pasti akan merasa ‘terpaksa’ untuk membeli produk tersebut. Apalagi ada narasi-narasi kesuksesan yang mereka sampaikan. Baca juga : Kebiasaan Ini Menentukan Kesuksesan Anda.

Apakah semua seminar bisnis investasi seperti ini. Tentu saja kami tidak berani bilang semuanya. Tetapi inLiners harus me-was diri dari ciri ciri seminar pen1puan di bawah ini:
  1. Seminar Cepat Kaya, Seminar cara mudah menjadi miliarder, investasi tanpa resiko. 
  2. Memberikan penawaran investasi dengan profit tinggi tapi resiko kecil
  3. Biaya seminar awal, tetapi berikutnya akan datang seminar episode ke-dua dan selanjutnya dengan biaya yang mahal
  4. Memberikan kemudahan biaya untuk pembayaran seminar, bahkan ada yang rela memberikan pinjaman bagi yang ingin menghadiri seminar tetapi kekurangan uang
Lalu apa yang inLiners lakukan sebaiknya? Sekarang pikirkan hal di bawah ini.
Pergunakan logika, apa ada orang yang bisa kaya dengan cepat? Kemudian apa mungkin sebuah bisnis/investasi dengan profit tinggi tetapi resiko kecil. Ingat resiko itu selalu sebanding dengan, apa yang akan didapat. Sebaiknya jika dalam setiap pembelian produk investasi inLiners harus mendengarkan pendapat beberapa orang lain terlebih dahulu. Jangan kalap dan terburu-buru mengambil keputusan.

Selanjutnya inLiners juga harus berhati-hati dan teliti sebuah informasi. Baik itu dari status facebook, cuitan twitter atau pesan-pesan yang masuk ke email inLiners. Ingat, jika penawaran tersebut terlalu menggoda dan diluar logika sebaiknya tinggalkanlah. Baca juga : Berbisnis dengan Sahabat, Harus Lakukan Ini.

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Waspada! Ciri Ciri Seminar Bisnis Bermodus Investasi Ini
Waspada! Ciri Ciri Seminar Bisnis Bermodus Investasi Ini
https://1.bp.blogspot.com/-nI-1yA9ixvw/WGb3dLaMLkI/AAAAAAAAEQY/t_MN9e6NQUEq8gWjiAn2LZ7KkooJJhWIACLcB/s400/seminar%2Bbisnis.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nI-1yA9ixvw/WGb3dLaMLkI/AAAAAAAAEQY/t_MN9e6NQUEq8gWjiAn2LZ7KkooJJhWIACLcB/s72-c/seminar%2Bbisnis.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/ciri-ciri-seminar-bisnis.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/ciri-ciri-seminar-bisnis.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy