Auto Height Logo

Biografi dan Profil Maria Ozawa

Maria Ozawa lebih tenar dengan nama Miyabi. Seorang wanita kelahiran Hokkaido negara Jepang. Maria Ozawa lahir pada tangga 8 Januari tahun 1...

Maria Ozawa lebih tenar dengan nama Miyabi. Seorang wanita kelahiran Hokkaido negara Jepang. Maria Ozawa lahir pada tangga 8 Januari tahun 1986. Rupa cantiknya merupakan hasil keturunan Jepang dan Kanada, dimana sang Ayah berasal dari Jepang dan Ibu berasal dari Kanada. Wanita molek dengan tinggi 162 cm dan memiliki berat badan 48 kg ini pernah mengecap pendidikan di sekolah Internasional. Dengan begitu bisa dipastikan bahasa Inggrisnya lumayan bagus.

Hobi Maria Ozawa adalah bermain Hoki. Selainitu wanita ini juga hobi memasak. Satu lagi, siapa sangka wanita ini suka sekali bermain Playstation. Sesuai kehidupan di Jepang, Maria Ozawa melepas ‘lajang’nya di usia 13 tahun. Berdasarkan blog pribadi Maria Ozawa, diusia 19 tahun dia telah ‘melakukan sesuatu’ dengan 6 pria. 
Maria Ozawa
Profil Maria Ozawa.
Tempat tanggal lahir : Hokkaido/ Januari, 8 1986
Tinggi/Berat Badan : 162 cm ; 48 kg
Hobi : Masak, Hoki, Game

Perjalanan Karir Maria Ozawa

Dari kisah hidupnya, pertama kali sang Miyabi mengenal film dewasa dari saudara lelakinya. Berikutnya dengan dikenalkannya Maria Ozawa dengan industri hiburan dewasa oleh temannya, Maria Ozawa mulai berkarir dibawah kontrak dengan perusahaan B-Open.

Awal karir Maria Ozawa adalah bulan Juni tahun 2005 sebagai model. Dilanjutkan dengan beberapa video yang dijual dalam bentuk CDR dan DVDR. Berselang beberapa bulan, akhirnya Maria Ozawa mendapatkan tawaran bermain di film ‘New Face’ sibawah produksi S1. Inilah awal puncak karir Maria Ozawa. Hingga Februari 2007, produktivitas film yang dibintanginya sangat banyak. Rata-rata 1 film dalam sebulan. Prestasinya tak diragukan lagi dimana Maria Ozawa memperoleh artis dengan penjualan film terbanyak di Jepang kala itu untuk kategori yang sama sama kita ketahui.

Kompilasi videonya bersama Sora Aoi, Yui Aida, Yuma Asami dan Rin Aoki menjadi puncak kesuksesan rumah produksi S1. Hasilnya, penjualan tersebut menjadikan S1 sebagai rumah produksi dengan pendapatan paling besar.

Kontrak Maria berakhir di 2007 dengan S1. Selanjutnya Ozawa pindah ke rumah produksi Dasdas. Karena film yang dibintangi sering bertema kekerasan, maka selang beberapa bulan Ozawa pindah ke studio Attackers.

Selain berkecimpung di dunia AV, Maria Ozawa juga pernah membintangi film V-Cinema, artis MTV Jepang dan menjadi model video klip Hip Hop Group di lagu Summer Time in the DSC. Selanjutnya, bertepatan dengan tanggal 19 Juli 2008 mari Ozawa dikontrak rumah produksi Ranmaru. Di sini Maria Ozawa membintangi film Ladyxlady dan Soft on Demand.

Di September pada tahun yang sama, akhirnya film dari Maria Ozawa Tora Tora Platinum 49 diluncurkan. Kehebohan film ini adalah dimana video ini tanpa sensor. Terkait: Artis Artis Ini Pernah Hidup Susah.

Kehidupan Maria Ozawa

Maria Ozawa Tinggal di sebuah apartemen dengan nilai $1682. Penghasilan Maria Ozawa sendiri tak kurang dari $8000/bulan.

Perjalanan karir Maria Ozawa banyak ditentang oleh orang terdekatnya, termasuk orang tua dan para sahabatnya. Oleh sebab itu akhirna Maria Ozawa memutuskan berhenti di dunia hiburan untuk kategori film genre dewasa.

Namun Maria Ozawa masih bergelut di dunia hiburan. Maria Ozawa membintangi film produksi Indonesia, Thailad, Jepang dan Filipina. Namun tidak lagi untuk film seperti di awal karirnya. Baca Juga Artis Ini Minim Prestasi, Ratu Sensasi.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Biografi dan Profil Maria Ozawa
Biografi dan Profil Maria Ozawa
https://4.bp.blogspot.com/-YNZPm5FIo6I/WE7lWSvqxhI/AAAAAAAAD-A/TNKUmqAO27Ak8rp8pwMOhkw2Qf1BcU20QCLcB/s1600/biografi%2Bmaria%2Bozawa.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-YNZPm5FIo6I/WE7lWSvqxhI/AAAAAAAAD-A/TNKUmqAO27Ak8rp8pwMOhkw2Qf1BcU20QCLcB/s72-c/biografi%2Bmaria%2Bozawa.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/12/biografi-dan-profil-karir-maria-ozawa.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/12/biografi-dan-profil-karir-maria-ozawa.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy