Auto Height Logo

Ikut Fitnes? Ini Makanan untuk Anda

Salah satu trend olahraga yang sering dilakukan disela kesibukan masyarakat sekarang adalah fitnes. Terutama masyarakat daerah kota, lebi...

Salah satu trend olahraga yang sering dilakukan disela kesibukan masyarakat sekarang adalah fitnes. Terutama masyarakat daerah kota, lebih banyak menggunakan fasilitas fitnes untuk berolahraga. Selain bisa berolahraga dengan suasana yang nyaman, ragam fasilitas juga mendukung dalam melakukan olahraga.
Tipe olahraga fitnes adalah olahraga yang teratur. Termasuk disini pengaturan makanan dan asupan gizi agar kesehatan yang ingin dicapai bisa diraih dengan mudah. Bagi inLiners yang memilih olahraga fitnes, berikut beberapa makanan yang dikonsumsi ketika mengikuti program fitnes dan kebugaran.

10) Telur

Telur dikenal esbagai makanan yang memiliki protein tinggi. Dengan mengkonsumsi telur maka inLiners akan merasa kenyang lebih lama dan akan menambah energi ketika melakukan fitnes. Ini disebabkan karena tubuh akan melakukan proses pencernaan protein lebih lambat dibanding zat lainya. Bermacam nutrisi lain juga terdapat pada telur seperti vitamin D, vitamin B 12, selenium yang berperan dalam pembentukan otot inLiners.

9) Alpukat

Buah alpukat juga dikenal memiliki protein yang tinggi. Protein ini juga memiliki serat nan lumayan sehingga mudah diserap tubuh. Selain protein juga terdapat karbohidrat,lemak,serat. Buah ini bagus dikonsumsi ketika inLiners setelah latihan fitnes. Semua energi yang hilang ketika latihan akan tergantikan oleh buah ini.

8) Ayam

Ayam memiliki juga kandungan protein. Kelebihannya, ayam dikenal memiliki lemak yang rendah dibanding daging hewan lainnya. Ini akan bagus bagi inLiners yang ingin membentuk otot.

7) Jamu Kunyit

Ssst jangan gengsi konsumsi jamu meski sudah berolahraga di gym. Asal inLiners tahu, kunyit mengandung banyak mineral. Keistimewaan utama kunyit ini adalah kandungan minyak atsiri yang bisa meredakan pegal dan nyeri. Cocok bukan setelah olahraga.

6) Kopi

Siapa bilang jika kopi hanya bisa bikin melek? Ternyata kafein pada kopi membuat otot lebih tahan dan membuatnya lebih relaks. Kafein juga berguna sebagai antioksidan sehingga mengurangi penuaan pada otot.

5) Ubi Kayu/Singkong

Jangan malu makan singkon rebus setelah berolahraga. Banyak manfaat yang akan inLiners dapatkan ketika mengkonsumsi makanan ini. Untuk menambah stamina inLiners bisa membuat resep ini. 100 gr ubi kayu + 25 gr kencur + ang co (kurma merah, dibeli di toko obat Cina) kemudian blender dan tambahkan madu. 

4) Kentang 

Untuk sumber energi dengan gula yang sedikit inLiners bisa menjadikan kentang sebagai makanan. Kentang direbus, ini akan mengandung lemak yang rendah namun cukup untuk menyediakan karbohidrat yang besar sebagai sumber energi.

3) Tiram

Tiram sangat bermanfaat bagi tubuh inLiners sebagai sumber seng. Zat ini akan akan mempertahankan jumlah testosteron pada pria sehingga meskipun dengan latihan yang keras, inLiners tidak akan merasa loyo staminannya.

2) Daging Merah

Sebagai sumber protein, zat besi, seng dan magnesium alangkah baiknya inLiners mengkonsumsi daging merah ini. Ini akan mempertahankan nutrisi dan menyeimbangkan kehilangan energi inLiners saat berolahraga.

1) Buah Bit

Buah BIt memeiliki kandungan vit C, kalsium, asam folat dll. Intinya ini akan menambah asupan oksigen di darah sehingga menghindari lelah letih dan lesu saat setelah berolahraga. inLiners bisa mengolahnya menjadi jus buah.

Nah itulah 10 makanan yang bisa dikonsumsi ketika inLiners memilih olahraga fitnes. Tapi juga sangat bagus dikonsumsi walaupun inLiners tidak fitnes ya.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Ikut Fitnes? Ini Makanan untuk Anda
Ikut Fitnes? Ini Makanan untuk Anda
https://3.bp.blogspot.com/-OxVWdfY9Ozg/WDnGlU4gioI/AAAAAAAADwk/98iwSgf4-b0eGn0HE5L-vYKXgpw3kzVDQCLcB/s320/olahraga%2Bgym.png
https://3.bp.blogspot.com/-OxVWdfY9Ozg/WDnGlU4gioI/AAAAAAAADwk/98iwSgf4-b0eGn0HE5L-vYKXgpw3kzVDQCLcB/s72-c/olahraga%2Bgym.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/11/ikut-fitnes-ini-makanan-untuk-anda.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/11/ikut-fitnes-ini-makanan-untuk-anda.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy