Auto Height Logo

Dapat Kode ini dari Doi, Langsung Tembak deh

Sudah lama Pedekatean sama doi tetapi hati masih bimbang. Keraguan dan dilema untuk mengungkapkan cinta. Wajar, memang hal ini wajar karena...

Sudah lama Pedekatean sama doi tetapi hati masih bimbang. Keraguan dan dilema untuk mengungkapkan cinta. Wajar, memang hal ini wajar karena ini didasarkan pada rasa takut. Rasa takut akan kehilangan hubungan yang selama ini telah dijalani dengan nyaman, walau hanya sebatas teman. Namun, keinginan untuk hubungan yang lebih 'deket' juga menghadirkan kegalauan.
Nah untuk inLiners yang sudah ingin sekali jadian' sama doi. Berikut ada ciri ciri doi telah siap menerima cinta.  Apa saja tanda tanda akan diterima jadi pacar tersebut?


Chat sudah menggunakan kata Romantis

Coba deh perhatiin kalau di chat sudah panggil panggil say. Meskipun belum ada kata 'ang' nya, ini telah memberikan kode dari doi bahwa dia telah terkesan dengan inLiners. Apalagi kalau ngobrol langsung sudah berani panggil panggil say. You are special. !!!

Mulai Membatasi diri Jalan sama yang Lain

Selanjutnya perhatikan hubungan doi dengan lawan jenis. Jika bener dia juga suka sama inLiners tentu dia akan membatasi diri untuk tidak jalan dengan cowok/cewek lain. Akan lebih kuat alasannya apabila doi sempat cerita gitu. " Oia kemaren si X ngajakin aku jalan loh, tapi aku gak mau, males". It's yours guys!

Selalu Memberi sesuatu

Tanda selanjutnya kalau doi siap untuk menerima 'tembakan' adalah ketika dia punya sesuatu. Dia cendrung kasih ke kamu dari pada yang lain. Misalnya punya tket nonton gratis, punya voucher gratis. Apalagi nih, kalau dia misalnya beli sesuatu eh ternyata dan ternyata juga beliin kamu. What are you waiting for?

Sering Like Foto di Sosmed

Jika inLiners berteman di sosmed sama doi. Misalkan instagram gitu, nah tiap nge-post dia ngelike. Hmmm tau kan artinya. Apalagi kalo diperkuat nih, post kamu yang jadul juga di like.Jangan sampai ke-tikung aja deh.

Sering Mulai Chat Duluan

Misalkan lagi gak ada apa apa, tiba tiba dia calling atau chat inLiners duluan. Terus kadang cuma nanyain hal yang gak penting buat mulai chat. Percaya deh, itu bukan karena doi begok, tapi cuma kurang bisa nyari alasan buat menghubungi inLiners.

Ngajak Main Kerumah

Ya pada tahap pedekate sih biasanya inLiners akan diundang ke rumah. 'Kamu kapan main kerumah?' atau main dong ke rumah aku. Nah itu kode superhard yang harus kamu peka. Kalau masih gak peka, mending nyebur ke laut aja deh. Eits tapi ingat ya, kalau udah pacaran jangan sampi ' Beb kerumah dong, lagi sepi nih' Dosa tau.

Mulai ungkapin keinginan 

Perhatikan dengan saksama. Ketika ngobrol kalau dia sering bilang ' aku pengen ini..' aku pengen itu'. Aku ingin ini itu banyak sekali. hahaha. Itu berarti dia butuh dukungan dan komen (kalau bisa diwujudkan keinginan doi oleh inLiners. Atau, pas deket hari birthday doi, dia kadang cerita, ' aku pengen pas ultah entar. dst'

Curhatnya bosan dengan keadaan

Kode paling keras kalau doi bilang bosan. Sebagian mikir ini pesimis, tapi ini padahal kode paling keras seperti karang dipantai loh. Doi ngomong bosan dengan keadaan, ' kok kita gini gini aja ya?' Yaudah inLiners langsung jawab aja ' kalau kamu bosan gini gini aja, kita gitu gitu an yuk'. Jangan mikir aneh aneh dulu maksudnya ajak jadian. Kode ini menyatakan dia pengen lebih dari keadaan sekarang. Doi pengen status hubungannya menjadi lebih jelas. Kalau dia biasa aja, berarti dia cuma nyaman dengan 'hubungan pedekaten gitu aja'. Kalau dia udah bosan pasti ngomong bosan.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,79,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,14,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Dapat Kode ini dari Doi, Langsung Tembak deh
Dapat Kode ini dari Doi, Langsung Tembak deh
https://2.bp.blogspot.com/-I0OYmkBKnm0/V8397P7n1DI/AAAAAAAACGQ/fE7QF5y_H5s4GTmVRV1PMC4_ki6_dLD4QCPcB/s1600/dating.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-I0OYmkBKnm0/V8397P7n1DI/AAAAAAAACGQ/fE7QF5y_H5s4GTmVRV1PMC4_ki6_dLD4QCPcB/s72-c/dating.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/10/dapat-kode-ini-dari-doi-langsung-tembak.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/10/dapat-kode-ini-dari-doi-langsung-tembak.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy