Auto Height Logo

Siapa Sangka Artis Artis Ini Dulu Bekerja Sebagai

Kehidupan seleberitis dikenal sangat glamour, berlimpah harta dan serba mewah. Pendapatan mereka dari dunia hiburan sangat fantastis. Dengan...

Kehidupan seleberitis dikenal sangat glamour, berlimpah harta dan serba mewah. Pendapatan mereka dari dunia hiburan sangat fantastis. Dengan penghasilan yang berlimpah tersebut, memiliki mobil keluaran terbaru, barang dengan merk ternama, hingga properti atau rumah seperti sebuah istana adalah hal yang biasa untuk mereka.

Sebagaimana pepatah mengatakan, roda kehidupan akan selalu berputar. Kadang berada di atas kadang juga dibawah. Di puncak kesuksesan tersebut, sebelumnya tentu diawali dengan kerja super keras, perjalanan yang panjang serta proses jatuh-bangun yang panjang. Demikian juga deretan artis Hollywood berikut ini. Ternyata kesuksesan yang diraih sekarang, dibelakangnya mereka harus bekerja pekerjaan yang berat dan pasti mencegangkan inLiners. Siapa artis Hollywood tersebut?

Ne-Yo

Sekarang siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini? Dengan lantunan suara merdu dan didukung bakat musik yang dimilikinya, Ne Yo telah menjadi tokoh populer di dunia hiburan.

Siapa sangka jika Ne Yo pernah bekerja di restoran cepat saji Mc Donalds. Namun bekerja di Mc D tersebut hanya dilakukan dalam waktu 2 minggu. Setelah itu Ne Yo diberhentikan karena dianggap tidak bisa membuat Fried Potatoes yang dianggap terlalu asin.

Hugh Jackman

Penggemar film X Men, tentu tidak asing dengan beliau. Peran beliau sebagai Wolverine dalam film mutant X Men membawa Jack ke karir yang lebih baik. Memang dari film, sesuai karakter yang diperankannya, Hugh terkesan kurang begitu bersahabat.

Tapi pada kenyataannya, Hugh merupakan seorang yang sangat ramah. Dia pernah bekerja sebagai kasir di Convience Store 711. Bahkan saking ramahnya dan sering mengobrol dengan pelanggan terlalu lama dengan customer menjadi alasana Hugh dipecat dari pekerjaannya. Susah juga jadi orang ramah ya?

Megan Fox

Wajah cantik, dianugarahi dengan bentuk tubuh yang proporsional. Wanita satu ini telah merasuk dalam memori penduduk dunia. Dengan bakat yang dia miliki, kesuksesannya di dunia hiburan tak perlu dipertanyakan lagi.

Masa lalu Megan Fox, dalam sejarah hidup Megan Fox tercatat dia pernah bekerja sebagai maskot sebuah toko jus. Megan menjadi maskot dengan menggunakan atribut 'boneka' seperti pisang. Tapi sekarang apa? Siapa yang tak mengenali wanita ini lagi.

Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie, yang dikarunia wajah tampan ini. Berbagai film telah sukses dibintanginya. Kepopuleran akting yang dimilikinya telah menghipnotis penonton untuk menjadi penggemarnya.

Kesuksesan tersebut ternyata berawal dari kehidupan yang berat. Brad disebutkan pernah menjadi pekerja di sebuah pabrik lemari es. Brad juga pernah menjadi badut dengan kostum ayam dan menjadi sopir. Sekarang pasti siapa saja akan rela membayar mahal asal di sopirin Brad Pitt ini.

Jim Carrey

Artis Hollywood yang sangat populer untuk film ber-genre komedi. Bila inLiners pernah menonton Ace Ventura Pet Detective itulah dia Jim Carrey. Dengan akting yang mengocok perut Jim berhasil mendapatkan tempat di hari penggemarnya.

Tapi, tunggu dulu. Sebelum menjadi artis. Tahukah inLiners jika 'Detective' satu ini pernah bekerja sebagai penjaga keamanan (satpam) di sebuah pabrik ban mobil. Tapi itulah nasib siapa yang tahu, sekarang Jim telah menjadi artis Hollywood yang dikenal baik oleh masyarakat.

Madonna

Penyuka musik pasti tahu dong siapa Madonna. Banyak telah tembang yang dilantunkannya merajai tangga lagu Billboard. Tapi sebelum menjadi populer, ternyata Madonna bekerja keras.

Pekerjaan beliau adalah sebagai karyawan di Dunkin Donuts. Alhasil beliau dipecat karena pernah menyiram pelanggam dengan jelly. Takut juga kalau ke Dunkin dilayani Madonna ini. Karena dipecat, akhirnya beliau mmutuskan untuk berkonsentrasi di bidang tarik suara.Dan hasilnya... Hmmm

Kanye West

Suami Kim Kardhasian yang dikenal sebagai musisi kontroversial. Bisa dipastikan tidak ada yang tidak kenal Kanye West ketika mendengarkan lagu western. 

Sebelum pada tingkat popularitas, ternyata Kanye pernah menjadi pelayan Toko. Kanye bekerja sebagai pelayan toko di GAP sebuah merk pakaian ternama.

Julia Roberts

Pemilik bibir seksi yang pernah bermain di film Pretty Woman. Ya, Julia Roberts. Dengan kemampuan akting yang sangat hebat, berbagai film lain yang dibintanginya melejit di pasaran. Imbasnya, nama beliau semakin dikenal dalam dunia perfilman Hollywood sebagai artis papan atas.

Tak pernah terpikirkan, bahwasanya dulunya Julia Roberts pernah bekerja sebagai pelayan. Julia bekerja sebagai pelayan di outlet Baskin Robbin. Benar benar titik balik yang mengesankan dari Julia Roberts.

George Clooney

Suami dari Amal Alamuddin yang dikenal sebagai pria Flamboyan. Di masa lalunya pernah bekerja sebagai agen asuransi. Clooney harus bekerja seperti sales door to door. Betapa beratnya bekerja seperti itu. Tapi dengan kerja keras, akhirnya Clooney mencatatkan namanya, sebagai salah satu artis Hollywood papan atas.

Itulah Beberapa artis yang dikenal sebagai pekerja keras. Memiliki kehidupan dari dasar, hingga mncapai puncak kesuksesan. Ini mengajarkan pada inLiners bahwasanya dengan berusahan ; tidak ada yang tidak mungkin.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Siapa Sangka Artis Artis Ini Dulu Bekerja Sebagai
Siapa Sangka Artis Artis Ini Dulu Bekerja Sebagai
https://3.bp.blogspot.com/-vBEni3Hw8S0/V_ZXTfgICrI/AAAAAAAACyk/pm8Uc5MDpKg9psGNYAhq27wBzQcFzu34ACLcB/s1600/artis%2Bhollywood.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vBEni3Hw8S0/V_ZXTfgICrI/AAAAAAAACyk/pm8Uc5MDpKg9psGNYAhq27wBzQcFzu34ACLcB/s72-c/artis%2Bhollywood.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/10/artis-yang-hidup-susah.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/10/artis-yang-hidup-susah.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy