Auto Height Logo

Cara Mulai Chat Sama Cewek yang Baru Kenal

Saat pertama kali mengenal orang terutama lawan jenis, berkirim pesan merupakan salah satu cara yang direkomendasikan untuk memulai mencair...

Saat pertama kali mengenal orang terutama lawan jenis, berkirim pesan merupakan salah satu cara yang direkomendasikan untuk memulai mencairkan suasana. InLiners bisa menggunakan sms, bbm, whatsapp dan lainnya untuk saling berkirim pesan. Khusus untuk para cowok yang ingin pdkt sama cewek yang baru kenal ada beberapa tips untuk chatting sama cewek yang baru dikenal.
Tips Chatting Sama Gebetan
Pada tahap awal percakapan pasti dimulai dengan melemparkan pertanyaan singkat. Pada tahap ini dilarang menggunakan pertanyaan dengan jawab iya atau tidak. Gunakan pertanyaan terbuka yang bisa dijawab dengan kalimat, bukan dengan kata. Berikutnya baru dilanjutkan percakapan dengan topik topik yang santai, sambil melihat kode kode apa ini cewek respon atau tidak terhadap perkenalan ini.

Terus selanjutnya bagimana lagi? Berikut tips lengkap pdkt sama gebetan baru dari tim inLine. Cayo bang...

Cari tahu nomor telepon atau ponsel

Memang gampang sih cari nomor telepon atau nomor hp. Bisa ditanyakan sama temannya. Tetapi sedapat mungkin jika bisa cari nomor atau dapatkan nomor dia dari dia-nya sendiri. Cowok macho dan gentleman pasti berani bertanya langsung nomor cewek tersebut.

Contoh cara cari nomor gebetan, tag dia di sebuah postingan lucu di sosial media. Jika ia suka, aau nge-like, berikan komentar. “ Ini ada yang lebih kocak. Tapi gak enak posting di sini, minta pin BB atau nomor whatsapp dong, biar dikirim”. Modus tak apalah demi urusan hati.

Jika dia tak mau memberikan nomor atau pin BBM, jangan menyerah. Tetapi yang pasti jangan pernah tanya Pin BB atau nomor whatsapp, ID Line dari orang lain. Bersabar sebentar dan tunggu momen yang tepat untuk meminta lagi.

Chat “ Hai” tapi Jangan Cuma Hai

Jika sudah dapat Pin BB, whatsapp atau apalah, mulailah chat dengan sapaan hai, hello. Tapi jangan dengan kata itu lantas menunggu saja. Ikuti dengan sebuah pertanyaan lain. Banyak cewek yang malas membalas chat jika hanya ada kata sapaan itu saja.

inLiners bisa bertanya apa kabar, lagi ngapain. Selanjutnya ajukan pertanyaan santai yang ringan. Tetapi jangan ajukan pertanyaan ya atau tidak. Cari perbendaharaan kata yang sejenis. Misalnya mau bertanya film kesukaan dia. Hindari pertanyaan “ Kamu suka film horor gak?”, otomatis ia pasti akan jawab iya atau tidak. Ya kali ditanya “ kalau kamu?”.

Pertanyaan yang bagus diajukan untuk hal tersebut seperti “ Kamu sukanya film genre apa?”. Dia mungkin akan menjawab film laga misalnya. Nah, kan bisa dilanjutkan "oh iya dulu ada film laga misteri gunung merapi, artisnya itu siapa namanya aku lupa?” Setidaknya percakapan lebih panjang kan jadinya. Pembicaraan akan berlanjut dan lanjut. Itu film contoh aja, kalau nanya nanti film yang terbaru ya inLiners.

Berbicara di waktu yang tepat dan relevan

Agar suasana jadi cair, bicarakan hal yang relevan dan pada waktunya. Jangan tiba tiba berbicara topik aneh yang tidak tepat, bisa bikin bingung itu cewek. Kalau bisa bicaraka hal hal yang sama sama bisa ‘nyambung’ obrolan kalian.

Contoh, misalkan ada film baru rilis di bioskop. Tanyakan," apa kamu akan nonton film Mr Bean yang terbaru, udah ada loh di bioskop". Sekalian jika bisa ajak nonton. Menang banyak kan inLiners. Atau jika pdkt-an teman sekelas, buka obrolan dengan apa yang terjadi hari ini di sekolah. “ Gila gak, si Fatimah berani beraninya selfie pas ibu Sinta Jojo jelasin fisika tadi.” Ya, ghibah dikit that’s okay-lah nanti kalau udah jadian minta maaf sama orang yang di-ghibah in itu.

Bicarakan tentang Apa yang Dia Suka

Sebelumnya coba cari tahu dia suka apa, misal suka lagu dari band apa, suka drama korea apa. Topik ini tentu akan bikin pdkt-an lebih suka diajak chat. Misal si doi suka Kangen Band, ajak bicarain lagu lagu Kangen Band, pasti semalaman chat mau doinya. Jika-pun tidak suka Kangen Band, pura pura suka aja dulu.

Sesekali adakan debat atau adu pendapat dari kesukaanya itu. Misal, inLiners tanya, lagu Band yang kamu suka apa?. Dia jawab, aku sukanya lagu 14 hari dari kangen band. Kamu debat, menurutku lebih bagus lagu Yollanda deh (kamu dimana dengan siapa semalam berbuat apa, 14 hari aku menunggumu, bisa digabung kan lagunya, pada akhirnya berikan sedikit gombalan ; lagu aja bisa nyambung ya, masa kita enggak?) Yang terpenting dalam perdebatan ini jangan menghina dan ada unsur SARA.

Gunakan Emoticon dalam Chat

Pengunaan emoticon tentu akan membuat cewek tidak terlalu bosan chat. Tapi bukan berarti di balas dengan emote doang. Lampirkan 1 atau 2 emoticon ketika mengirimkan pesan. Seperti, “ Aku suka lagu Kangen Band yang judulnya Sepasang Sepatu (emote senyum)”. Ini contoh- jangan dibilang lagu sepasang sepatu dari kangen band juga inLiners, percayalah yang nyanyi itu tulus.

Terakhir jangan terlalu over-emote juga chatnya. Misalkan mengirim chat dengan emote 10 buah atau lebih. Ujung-ujungnya pasti cewek tak akan balas juga. Bagaimana itu tips dari inLine buat yang mau chat dengan kenalan baru. Kalau cucok, Baca juga :Tipe Hubungan yang Harus Dipertahankan.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Mulai Chat Sama Cewek yang Baru Kenal
Cara Mulai Chat Sama Cewek yang Baru Kenal
https://4.bp.blogspot.com/-mY64UI9QF7U/V8ihg7I_UoI/AAAAAAAAB_E/iXWp61YtkdA007rqSdVqgiIjWlFR7SuzACLcB/s320/international%2Bshopping.png
https://4.bp.blogspot.com/-mY64UI9QF7U/V8ihg7I_UoI/AAAAAAAAB_E/iXWp61YtkdA007rqSdVqgiIjWlFR7SuzACLcB/s72-c/international%2Bshopping.png
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/09/mulai-chat-sama-cewek-yang-baru-kenal.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/09/mulai-chat-sama-cewek-yang-baru-kenal.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy