Auto Height Logo

Cara Mencairkan Obrolan dengan Wanita

Buat para lelaki pasti pernah berada pada kondisi dimana baru berkenalan dengan seorang wanita. Apalagi wanita itu tipe kamu banget. Dag D...

Buat para lelaki pasti pernah berada pada kondisi dimana baru berkenalan dengan seorang wanita. Apalagi wanita itu tipe kamu banget. Dag Dig Dug jantung jadinya, mau ngomong salah mau diam salah. Dalam situasi seperti ini inLine punya beberapa tips untuk mencairkan obrolan dengan wanita tersebut.
Cara Mencairkan Suasana Obrolan dengan Wanita
Mengawali Percakapan dengan Pertanyaan. Agar suasana tidak terlalu kaku dan santai ajukan pertanyaan pada wanita tersebut. Sedapat mungkin hindari mengeluarkan pernyataan di awal pembukaan percakapan. Misalnya bisa bertanya “ kamu kerja dimana?”. Jika sudah dijawab dan tidak ada pertanyaan balik, maka serang terus dengan pertanyaan wanita tersebut. Tetapi pilih pertanyaan yang santai dan ringan, jangan sampai menanyakan soal matematika padanya!

Mengakhiri Pernyataan dengan Pertanyaan Baru. Jika si dia sudah mulai memberi pertanyaan balik setelah langkah pertama tadi. Sebagai lelaki, inLiners berkewajiban menjawab. Setelah menjawab dengan pernyataan yang baik dan benar dan sesuai dengan undang undang yang berlaku (hahaha) segera ajukan pertanyaan baru. Contohnya “ Aku kerja di PT Goyang Dikit Neng, oh iya terus udah berapa lama kamu kerja di Salon inAbang?

Santai seperti di Pantai, jangan terlalu serius dalam mengawali sebuah obrolan dengan wanita tersebut. inLiners tak usah bertingkah sok cerdas dengan memberikan pertanyan dengan kalimat tingkat dewa atau membicarakan topik “berpikir”. Bicarakan hal yang sifatnya daily saja, seperti kamu main pokemon go? Atau berbicara tentang dia pakai facebook, atau twitter atau instagram atau path. Itung itung bisa minta lebih dekat dengan follow instagramnya bro.

Buat Dia yang Bicara Banyak. Hal ini sangat penting, terkait dengan mengajukan pertanyaan. Pilih-lah kata pertanyaan yang sifatnya menjelaskan. Jangan gunakan pertanyaan pilihan, Seperti kamu suka ini atau itu. Terang aja dijawab “suka ini”. Dalam hal ini jangan sampai kamu yang banyak bicara, nanti dia bosan, atau kamu dicap lelaki banyak omong atau sombong.

Pertanyaan pamungkas, jika memang mentok mau bertanya apa pada wanita tersebut. Ajukan pertanyaan jurus ninjutsu naruto kamehame. Ini mungkin pertanyaan classic atau lagu lama, tetapi percayalah pertanyaan ini akan melahirkan pertanyaan pertanyaan lainnya. Pertanyaannya adalah “ Kamu berasal dari daerah mana?” atau Jika ada isu isu tertentu ajak membicarakannya. Misalkan “ Kamu udah pernah cobain makan di ... ?” . (Kalau dijawab belum, sikat broh...)

Berbalas komentar, maksudnya bukan balas balasan komentar di facebook. Misalkan sudah agak nyaman membicarakan satu topik. Anggap saja lagi membicarakan Pokemon Go. inLiners bisa memberikan komentar misalnya pokemon yang dia suka misalnya. Nah jika setelah dijawab, sementara pernyataan kamu tidak dikomentari, tanya balik “ menurut kamu...”

Jangan tiru sinetron alay remaja, maksudnya ketika berbicara hindari kata kata yang menunjukkan grogi atau gugup. Seperti “ aduh aku kehabisan kata kata../ aku grogi, gak tau harus ngomong apa”. Ini terkadang akan mendatangkan jika kamu bodoh dihadapan wanita. Imbasnya bukannya suasana jadi cair, malah dia kebingungan dan kamu mati di grogi aja.

Ok, itu beberapa cara mencairkan suasana obrolan dengan wanita yang baru dikenal. Semoga berguna dan bisa dipraktekkan. Say goodbye to jomblo.



   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,80,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,96,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,102,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,4,Resep,24,Sehat,101,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Cara Mencairkan Obrolan dengan Wanita
Cara Mencairkan Obrolan dengan Wanita
https://2.bp.blogspot.com/-sfjVlPcYcQc/V6z7VFqg-lI/AAAAAAAABhc/m4YBUZGQbqAdZHSX5FdJnY3-Cpw-We34wCPcB/s1600/i%2Bnotes%2Bweb.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-sfjVlPcYcQc/V6z7VFqg-lI/AAAAAAAABhc/m4YBUZGQbqAdZHSX5FdJnY3-Cpw-We34wCPcB/s72-c/i%2Bnotes%2Bweb.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/09/cara-mencairkan-obrolan-dengan-wanita.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/09/cara-mencairkan-obrolan-dengan-wanita.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy