Auto Height Logo

Perbandingan Tabungan Haji BNI, BRI, Mandiri dan Muamalat

Bagi umat muslim, naik haji merupakan kewajiban ke lima yang harus dilakukan bagi yang mampu. Memang disyaratkan kepada yang mampu, tetapi ...

Bagi umat muslim, naik haji merupakan kewajiban ke lima yang harus dilakukan bagi yang mampu. Memang disyaratkan kepada yang mampu, tetapi inti semua itu adalah niat. Jika-pun mampu tanpa ada niat percuma, tidak akan sampai ke Tanah Suci. Beda kondisi jika ada niat dan kemauan. Karena where is the want there is the way.
Ibadah Haji Umat Muslim
Biaya untuk menunaikan haji memang tak sedikit Tapi sebagaimana yang disampaikan, asalkan ada kemauan. Semua pasti bisa. Merasa berat untuk membayar sekian puluh juta, atau tidak mungkin untuk langsung mendapatkan uang segitu, inLiners bisa memulai menabung. Menabung, bisa dilakukan sendiri di rumah. Tetapi tantangannya memang berat. Jika tidak ada uang, maka ung tabungan tersebut pasti akan terpakai lagi.

Solusi kedua, bisa menabung di bank. Untuk ibadah haji, hampir semua bank memiliki tabungan untuk berhaji. Produk produk bank tersebut dikenal dengan Tabungan Haji. Pasti inLiners sudah akrab dengan istilah tersebut. Untuk itu tim inLine telah mengumpulkan beberapa informasi tentang tabungan haji dari beberapa bank yang bisa dijadikan referensi untuk cita cita ke tanah suci itu.

Tabungan Haji BRI

Kelebihan utama menggunakan bank BRI ini adalah penyebaran kantor cabang yang merata di seluruh Indonesia hingga ke pelosok negeri. Jadi untuk mulai menabung, dipastikan inLiners tidak akan sulit menemukan kantor cabang BRI ini dimana saja.

Setoran awal tabungan haji bank BRI ini sangat ringan yaitu Rp 50ribu. Selanjutnya nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan. Sebagai hadiah bagi nasabah, nasabah juga diberikan asuransi jiwa dan kecelakaan diri. Biasanya pada pemberangkatan, nasabah juga akan diberikan perlengkapan ibadah haji.

Tabungan iB Haji bank Muamalat

Tabungan iB Haji dan Umroh persembahan bank Muamalat ini adalah produk simpanan yang diluncurkan oleh bank Muamalat untuk membantu nasabah menunaikan ibadah haji atau-pun umrah. Berbagai kemudahan dan bonus menarik juga diberikan untuk nasabah.

Kemudahan bagi nasabah bank Muamalat menggunakan produk ini ditandai dengan setoran awal ringan yaitu Rp 50.000,-. Sama seperti bank BRI nasabah juga tidak dibebankan biaya administrasi bulanan dan nasabah juga diberikan perlengkapan souvenir haji. Selanjutnya, kelebihan utama dari bank Muamalat ini yaitu memberikan nasabah Shar-e Gold Card. Kartu tersebut akan mempermudah transaksi nasabah dimana saja dan kapan saja pada mesin transaksi dengan logo VISA.

Tabungan Haji BNI Syariah iB Baitullah Hasanah

Tabungan Haji Bank dari BNI Syariah juga menawarkan keunggulan tersendiri. Namun dari penyebaran bank BNI syariah ini tentu sama sama kita ketahui bahwasanya tidak terlalu luas seperti bank BRI. Ini tentu bagi nasabah di pelosok akan mempersulit penyetoran dana.

Kemudahan yang diberikan bank BNI Syariah dimulai dengan setoran awal Rp 100.000,-. Selain dalam rupiah nasabah juga bisa menabung dalam bentuk dollar. Bagi yang ingin menabung dalam mata uang US ini cukup dengan setoran awal $5.

Di samping itu, nasabah juga tidak dibebankan biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening. Fasilitas lain yang diberikan pada nasabah berupa asuransi kecelakaan diri.

Tabungan Haji Mandiri

Tabungan Haji dari bank Mandiri ini juga memiliki penawaran serta kelebihan tersendiri. Sesama kita ketahui dengan integrasi teknologi pada bank Mandiri akan mempermudah nasabah dalam penyetoran dana. Nasabah bisa melakukan setoran tabungan haji melalui internet banking, sms banking atau mobile banking.

Untuk setoran awal nasabah cukup menyetor sejumlah Rp 100ribu. Nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan dan biaya administrasi pembukaan dan penutupan rekening. Selain itu, nasabah yang memiliki rekening bank Bank Mandiri bisa menggunakan fasilitas auto debet untuk melakukan penyetoran dana setiap bulannya ke rekening tabungan haji mandiri.

Tabungan Haji BRI Syariah

Tabungan Haji BRI Syariah iB. Bank BRI Syariah, banyak yang beranggapan ini sama dengan bank BRI. Nyatanya, bank ini telah berdiri dengan tata kelola sendiri. Buktinya, untuk bank BRI ada tabungan Haji, nah bank BRI Syariah juga memiliki tabungan produk tabungan haji sendiri.

Tabungan haji dari BRI Syariah ini memiliki banyak kelebihan. Dengan setoran awal yang sama dengan tabungan haji BRI, yaitu Rp 50ribu; kelebihannya untuk setoran ke-dua dan seterusnya nasabah bisa menabung dengan setoran minimal Rp 10.000,-. Nasabah dibebaskan dari biaya biaya administrasi bulanan, biaya penggantian buku rekening, ataupun aktivasi ulang rekening pasif. Jenis tabungan ini juga tidak memberikan pinalti untuk saldo dibawah ketentuan minimum. Terakhir nasabah juga diberikan perlindungan asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan secara Cuma Cuma. Tabungan ini cocok untuk masyarakat kelas menengah ke bawah yang berkeinginan menunaikan ibadah haji, tetapi jua tak menutup kemungkinan untuk digunakan siapa saja.
   

Loading...

Nama

android,2,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,36,Bank,15,biografi,29,bisnis,15,bisnis.,1,DAMRI,26,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,3,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,46,Karir,26,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,8,Lifestyle,104,Love,33,Lowongan Kerja,15,not lagu,68,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,42,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Perbandingan Tabungan Haji BNI, BRI, Mandiri dan Muamalat
Perbandingan Tabungan Haji BNI, BRI, Mandiri dan Muamalat
https://3.bp.blogspot.com/-tHe6f7Wgfy4/V8I8_mEq-NI/AAAAAAAAB8I/pdvBRMoiwDAy9VxzxZ09NGh7egSFqhPAQCLcB/s320/tabungan%2Bhaji%2Bbank%2BBRI%252C%2Bmandiri%2Bdan%2Bmuamalat.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-tHe6f7Wgfy4/V8I8_mEq-NI/AAAAAAAAB8I/pdvBRMoiwDAy9VxzxZ09NGh7egSFqhPAQCLcB/s72-c/tabungan%2Bhaji%2Bbank%2BBRI%252C%2Bmandiri%2Bdan%2Bmuamalat.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/08/perbandingan-tabungan-haji-bni-bri.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/08/perbandingan-tabungan-haji-bni-bri.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy