Auto Height Logo

Bahan Alami Menghilangkan Komedo

Secara teori komedo memang tak beresiko buruk dan menganggu. Namun yang membuat orang membenci komedo adalah karena komedo menganggu penam...


Secara teori komedo memang tak beresiko buruk dan menganggu. Namun yang membuat orang membenci komedo adalah karena komedo menganggu penampilan yang mengurangi confidence atau rasa percaya diri. Dengan memiliki komedo terkesan inLiners adalah orang yang tidak memperhatikan kesehatan. Minyak dan debu akan menempel dan membuat inLiners terlihat lebih jelek lagi.

Sebenarnya banyak dilihat di televisi pembersih wajah dengan merk ini dan merk itu untuk mengangkat komedo. Tetapi bukan rahasia lagi jika kosmetik yang dijual instan di pasar kurang baik untuk kesehatan. Bisa jadi makin parah, atau malahan bikin ketergantungan. Jika-pun tidak berefek sekarang, mungkin dalam waktu yang lama akan terasa akibat campuran bahan kimia pada kosmetik kosmetik dipasaran tersebut.

Untuk itu, dalam masalah komedo di wajah ini, tim inLine telah merangkum berberapa bahan alami untuk menghilangkan komedo. Karena merupakan bahan alami yang bisa diperoleh dari lingkungan sekitar, tentu ini tak akan berdampak terlalu buruk akan kesehatan wajah inLiners. Apa saja bahan tersebut?

Putih telur. Telur berfungsi untuk membuat kulit lebih kencang dan mengeluarkan kotoran yang menempel di pori wajah. Cara penggunaan putih telur ini adalah, ambil dua atau tiga telur. Pisahkan kuning dan putih telur tersebut dengan hati hati. Oleskan putih telur tersebut dengan merata pada abgian yang berkomedo. Diamkan hingga 11-20 menit sampai mengering. Jika sudah kering, ulangi mengoleskan putih telur itu lagi. Terakhir, bersihkan wajah dengan membilas dengan air hangat.

Green Tea, atau dikenal dengan teh hijau. Teh hijau yang dikenal baik untuk kesehatan kulit ini jika dikonsumsi secara teratur ternyata juga bisa menjadi obat komedo. Caranya cukup dengan membuat ‘masker’ teh hijau. Campurkan dengan air bubuk teh hijau tersebut. Usapkan secara merata pada bagian ber-komedo. Biarkan dalam waktu 10 menit dan bilas dengan air setelah itu.

Soda kue, siapa sangka bahan ini bisa menjadi bahan alami untuk mempercantik kulit. Sel kulit mati akan diangkat oleh soda kue ini dengan cara membuat adonan soda kue dan air. Usapkan perlahan pada bagian wajah yang ber-komedo. Setelah menunggu 10 menit bersihkan dengan air hangat. Selain itu soda kue ini juga bisa memutihkan gigi dan memutihkan bagian yang hitam pada lekuk tubuh seperti di ketiak dan pangkal paha.

Madu dan kayu manis. Campuran bubuk kayu manis dan madu ini bila diulas ke wajah ternyata bisa mengangkat komedo. Langkah berikutnya cukup dengan membilas dengan air hangat.

Itulah bahan alami untuk menghilangkan komedo di wajah. Bahan bahan tersebut pasti tidak akan sulit untuk ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Keep Healthy, Keep Beauty yeah!

Komentar Kamu

   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,18,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,106,Love,33,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,103,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Bahan Alami Menghilangkan Komedo
Bahan Alami Menghilangkan Komedo
https://4.bp.blogspot.com/-3p1SULVw5to/V7hR2Fhpw-I/AAAAAAAABsc/dLslh8uA8sAza4T8EokkBCAJP2Hg4oPHACLcB/s320/obat%2Bkomedo%2Bapotik%2Bmurah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-3p1SULVw5to/V7hR2Fhpw-I/AAAAAAAABsc/dLslh8uA8sAza4T8EokkBCAJP2Hg4oPHACLcB/s72-c/obat%2Bkomedo%2Bapotik%2Bmurah.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/08/obat-tradisional-komedo.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/08/obat-tradisional-komedo.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy