Auto Height Logo

Fakta dan Mitos tentang Diet Rendah Kalori

Boleh makan ini tidak boleh makan itu. Begitu aturan dalam berdiet. Lagi diet tak boleh makan makanan manis, makanan banyak bumbu. Aturan ...

Boleh makan ini tidak boleh makan itu. Begitu aturan dalam berdiet. Lagi diet tak boleh makan makanan manis, makanan banyak bumbu. Aturan tambahan dalam diet. Sejatinya bagi yang ingin menurunkan berat badan, diet ini merupakan sebuah neraka dunia. Rayuan aroma, tampilan makanan selalu menggoda untuk terjerumus makan dan makan lagi. 

Membahas hal sedemikian tak akan kunjung habisnya. Tak boleh begini, dijalani. Harus begitu di jalani. Tetapi tahukah inLiners jika dalam sekian undang undang per-diet-an ada hal hal yang memang hanya sekedar mitos. Sementara bagi yang tidak tahu fakta-nya, mengikutinya. Dalam hal ini, tim inLine tertarik mengumpulkan fakta dan mitos tentang diet rendah kalori. Bagi inLiners yang sedang masa diet, silahkan disimak ulasan yang di dapat tim inLine ini.
Diet Rendah Kalori

Pengurangan konsumsi garam dan gula memang menjadi poin inti dalam program diet rendah kalori. Namun dalam hal ini bukan berarti tidak mengkonsumsi sama sekali. Melainkan inLiners hanya mengurangi jenis makanan yang mengandung gula dan garam tersebut. Bagaimana mungkn tidak mengkonsumsi? Garam dan gula adalah senyawa yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jika tidak ada asupan ke-duanya inLiners bisa jatuh sakit. Memang tubuh menjadi kurus tetapi jika sakit apa guna-nya. Itulah mitos pertama yang keliru dalam program diet, tidak mengkonsumsi gula dan garam.

Ketika melakukan program diet adalagi hal yang harus dibenarkan. Mitos yang tersebar kadang membuat pelaku diet tersiksa dan terkekang. Hal ini juga mempertimbangkan kebutuhan tubuh akan zat yang dilarang mitos saat diet. Apa saja itu, mungkin inLiners sudah pernah mendengarnya.

Meminum Air Dingin Menyebabkan Kegemukan. Pernyataan tersebut terbukti sebagai sebuah kekeliruan. Banyak-nya lemak dan kegemukan badan tidak berhubungan dengan suhu air yang di minum. Karena titik point dalam diet rendah kalori itu adalah jumlah kalori itu sendiri. Dari saran kesehatan disarankan meminum air putih 8 gelas sehari. Jadi bagi inLiners yang lagi diet sah sah saja mau minum air putih yang hangat ataupun yang dingin. Tak ada bedanya.

Makan dengan Porsi Sedikit bisa tetapi sering bisa menurunkan berat badan. Idealnya makan memang 3 kali sehri dengan di selingi snack 2 kali sehari. Fakta yang harus diperhatikan, ketika makan itu tidak masalah mau banyak mau sedikit, mau sering atau mau jarang. Yang menjadi pokok permasalahan adalah asupan gizi dan nutrisi dalam makanan itu sendiri. Tips untuk diet adalah dengan mengkonsumsi makanan dengan kalori yang sesuai dengan kebutuhan aktifitas.

Minum Bersoda tidak Membuat Gendut. Apapun jenis minuman soda, mau itu rekomendasi untuk diet atau minuman soda yang dijual dipasaran. Minuman soda ini pasti akan membuat gemuk. Jenis minuman soft drink ini ternyata memiliki kalori yang tinggi. Kenapa demikian? Karena proses pembuatan minuman bersoda ini pasti menggunakan pemanis buatan. Bahkan minuman bersoda ini lebih memperbesar resiko perbesaran lingkar pinggang.

Itulah beberapa mitos tentang diet yang sering keliru. Bagi inLiners yang melaksanakan program diet bisa memperhatikan hal ini. Semoga cepat kurus.
   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Fakta dan Mitos tentang Diet Rendah Kalori
Fakta dan Mitos tentang Diet Rendah Kalori
https://4.bp.blogspot.com/-gD2yjeZwCfM/V8FsDOV6smI/AAAAAAAAB54/bDdsettMT245C92xZTGhuRIINXawewnVQCLcB/s320/diet%2Brendah%2Bkalori.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-gD2yjeZwCfM/V8FsDOV6smI/AAAAAAAAB54/bDdsettMT245C92xZTGhuRIINXawewnVQCLcB/s72-c/diet%2Brendah%2Bkalori.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/08/diet-rendah-kalori.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/08/diet-rendah-kalori.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy