Auto Height Logo

Apakah Sinyal Wifi Berbahaya bagi Otak? Ini jawabannya

Apa benda yang tak terlihat dan selalu di cari? Jawabannya adalah wifi. Banyak lokasi yang dipasang wifi menjadi magnet kunjungan bagi siap...

Apa benda yang tak terlihat dan selalu di cari? Jawabannya adalah wifi. Banyak lokasi yang dipasang wifi menjadi magnet kunjungan bagi siapa saja, terutama kawula muda. Mulai dari kantor kantor pemerintahan, swasta, toko, restoran hotel, pusat perbelanjaan sampai bus-pun sekarang telah menawarkan fasilitas wifi untuk menarik pelanggan.
Sejatinya, ini adalah salah satu strategi bisnis untuk menarik pelanggan. Selain itu dengan adanya wifi tentu akan mempermudah orang untuk akses internet. Sudah barang pasti, internet telah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Sekedar berinteraksi di sosial media, agar di bilang eksi hingga untuk kepentingan administrasi dan bisnis.
bahaya sinyal wifi untuk kesehatan
Wifi, Berbahayakah bagi kesehatan?
Lalu Bagaimana dengan si pengguna wifi? Isu yang beredar menyataka radiasi dari wifi katanya memiliki efek terhadap kesehatan tubuh. Benarkah demikian? Berikut ulasan yang tim inLine digital temukan dari beberapa sumber.

Gelombang yang membawa signal wifi secara umum tidak berbahaya terhadap otak bahkan pada bayi sekalipun. Gelombang wifi tidak akan menimbulkan ancaman kanker tau tumor dan sejenisnya. Ini diungkapkan oleh Jack Schofield, seorang editor Komputer di Guardian and Cancer Research, United Kingdom.

Anggapan Wifi akan menimbulkan efek tersebut dimulai dari hipotesis yang dikemukakan oleh International Agency for Research in Cancer (IARC). IARC menyatakan bahwa sifat gelombang wifi adalah karsinogenik alias bisa menyebabkan kanker. Baca juga nih : 'Obat' Stres yang Paling Ampuh.

Namun lebih lanjut dijelaska, sifat karsinogenik ini akan muncul bila dalam situasi tertentu. Contohnya jika memang dalam intensitas tingi. Ini karena gelombang wifi masih masuk pada gelombang radio golongan 2B (taraf bahaya jika dalam intensitas besar).

Berbicara tentang radiasi. Cancer Research UK menguatkan bahwasanya radiasi yang dihasilkan wifi merupakan radiasi non ion. Artinya radiasi tipe ini hanya menghasilkan energi yang lemah sekali. Berbeda dengan radiasi ionik, yang harus diwaspadai karena secara keseluruhan dipastikan akan menganggu otak radiasinya tersebut.

Sekarang sudah tahu bukan, ternyata radiasi dari sinyal wifi tidak berbahaya bagi otak. Untuk itu bisa dibilang aman. Jika tidak aman, sudah pasti banyak orang yang terkena radiasi. Hanya saja penyakit yang ditimbulkan dari wifi adalah mager alias malas gerak. Udah dapat wifi aja... inLiners pasti enggan berpindah kan? Baca Juga : Fakta tak Terduga dari Microsoft.
   

Loading...

Nama

android,1,asuransi,2,balikpapan,1,Bandung,35,Bank,15,biografi,29,bisnis,17,bus,10,cpns,2,DAMRI,25,Deposito,2,edukasi,81,Fashion,15,Financial,59,game,1,harga emas antam,14,Hiburan,97,investasi,4,Jakarta,45,Karir,28,Kenapa oh Kenapa,20,Kredit,3,Kuliner,58,Lampung,4,Lifestyle,108,Love,28,Lowongan Kerja,9,not lagu,70,opini,1,properti,5,Resep,24,Sehat,102,Singapore,3,smartphone,4,sport,20,Table Manner,8,Teknologi,41,visa jerman,3,visa korea,2,visa perancis,4,visa us,5,Wisata,141,
ltr
item
inLine: Apakah Sinyal Wifi Berbahaya bagi Otak? Ini jawabannya
Apakah Sinyal Wifi Berbahaya bagi Otak? Ini jawabannya
https://1.bp.blogspot.com/-qbNGMoXuZs8/WE5ZePWqCqI/AAAAAAAAD8s/EXM0z6-t8isuDdNBo9rmJvAbi2-GwCVhACLcB/s1600/wisata%2Bkuliner%2Bbandung.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qbNGMoXuZs8/WE5ZePWqCqI/AAAAAAAAD8s/EXM0z6-t8isuDdNBo9rmJvAbi2-GwCVhACLcB/s72-c/wisata%2Bkuliner%2Bbandung.jpg
inLine
http://www.inotesweb.com/2016/03/apakah-sinyal-wifi-berbahaya-bagi-otak.html
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/
http://www.inotesweb.com/2016/03/apakah-sinyal-wifi-berbahaya-bagi-otak.html
true
5053469692625274836
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete oleh Home PAGES POSTS View All Rekomendasi buat Kamu LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow KONTEN SANGAT BERGUNA Bagikan Konten ini, Baru Anda bisa Lihat Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy